have a crush on my senior 2/5 (Zhusu)

101 9 1
                                    

Ke esokan harinya seperti biasa Xinhao menyiapkan sarapan untuk dirinya dan adiknya karena kedua orang tuanya sedang ada pekerjaan di luar kota selama 3 hari jadi dia yang harus memasak sarapan dan makan malam untuk dirinya dan adiknya.

Su Xinhao:"akhirnya selesai juga nih masakan saatnya bangunin Rui"ucapnya sambil pergi ke kamar adiknya.

Setelah sampai dia mengetuk pintu kamar adiknya.

Su Xinhao:"Rui udah bangun belum."

Hanrui:"udah kak bentar aku lagi pakai dasi."

Setelah itu pintu kamar ke buka menampilkan Hanrui yang sudah siap dengan seragamnya.

Su Xinhao:"yaudah yuk sarapan habis itu Kakak anter."

Hanrui:"yuk."

Skip****

Di SMP****

Su Xinhao:"nah udah sampai sana masuk belajar yang rajin jangan bolos loh."

Hanrui:"iya engga kak, yaudah aku masuk dulu."

Su Xinhao:"yaudah kakak berangkat dulu."

Hanrui:"ya."

Setelah itu Xinhao pergi dari sekolahan adiknya menuju ke sekolahnya tapi saat di pertengahan jalan tiba-tiba ban motornya kempes mana sekolahan masih jauh lagi akhirnya ia menuntun motornya untuk mencari bengkel terdekat tapi saat sedang mendorong motornya tiba-tiba ada sebuah motor berhenti di sampingnya saat sang pengendara motor tersebut membuka helmnya ternyata dia Zhu Zhixin kakak kelasnya yang kemarin ga sengaja ia tabrak.

Zhu Zhixin:"motor lo kenapa."

Su Xinhao:"ban motor gue kempes."

Zhu Zhixin:"oh, mau berangkat bareng gue aja ga dari pada lo telat terus dihukum."

Su Xinhao:"lah kalo gue bareng lo terus motor gue gimana."

Zhu Zhixin:"bentar biar gue telpon supir gue buat bawa motor lo ke bengkel."

Setelah Zhixin menelpon supirnya akhirnya supirnya datang."

Zhu Zhixin:"pak tolong bawa motor temenku ke bengkel ya."

Pak supir:"oke den siap."

Zhu Zhixin:"nah udah bereskan yuk cepetan naik."

Su Xinhao:"iya-iya sabar napa, duh tinggi banget lagi ni motor."

Zhu Zhixin:"bisa ga naiknya."

Su Xinhao:"bentar susah nih."

Zhu Zhixin:"yaudah sini pegang tangan gue terus naik"ucapnya sambil mengulurkan tangannya.

Su Xinhao:"udah nih."

Zhu Zhixin:"yaudah pegangan nanti lo jatuh gue ga bakal tanggung jawab kalo lo kenapa-kenapa gue udah ngingetin lo."

Su Xinhao:"iya-iya udah nih"ucapnya sambil memegang pundak Zhixin.

Akhirnya Zhixin menjalankan dengan kecepatan tinggi saat motornya akan dijalankan sengaja Zhixin merem mendadak yang membuat su Xinhao memeluk pinggang Zhixin.

Su Xinhao:"duh gimana sih lo."

Zhu Zhixin:"ya maaf daripada kita telat makanya tadi kan udah bilang kalo gue suruh pegangan ya pegangan."

Su Xinhao:"iya-iya."

Akhirnya Xinhao memeluk pinggang Zhixin dengan terpaksa karena ia takut terjatuh."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Asrama 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang