My roommate is my soul mate 2/5 (Wenxuan)

39 3 0
                                    

Saat masuk kamar ia melihat junlin yang sedang mengobrol dengan seseorang

Yaxuan:"loh junlin lo udah balik."

Junlin:"udah dari 15 menit yang lalu oh iya kalian kenalan gih gue tinggal mandi dulu.

Setelah itu tinggal yaxuan dengan teman sekamarnya yang belum ia kenal

Yaowen:"kenalin nama gue yaowen terserah lo mau manggil gue apa gue anak kelas 12C Tfhighschool."

Yaxuan:"ah salam kenal gue yaxuan anak Tfhighschool juga kelas gue 12B."

Yaowen:"berarti lo kenal zheyuan dong dia juga kelas 12B."

Yaxuan:"baru kenal kemarin kok walaupun sekelas gue ga terlalu akrab sama zheyuan deketpun baru kemarin karena zheyuan temen part timenya junlin."

Yaowen:"loh junlin juga part time."

Yaxuan:"iya katanya sih udah dari dia kelas 10."

Yaowen:"wah lama juga ya oh iya lo ngekost disini dari kapan."

Yaxuan:"kemarin kok."

Yaowen:"alasan ngekost disini karena apa."

Yaxuan:"gue pengen mandiri pengen bebas soalnya kalo dirumah selalu ngikutin aturan kalo ngekostkan agak bebas kebetulan juga ni asrama Deket dari sekolah jadi ya gue berangkat ga harus pagi-pagi banget karena terlalu jauh jaraknya, kalo lo alasannya apa ngekost disini."

Yaowen:"gue selalu sendiri dirumah Segede itu papa mama gue terlalu sibuk kalo pagi udah berangkat kerja dan gue belum bangun pulangnya pas gue udah tidur jadi ya percuma gue tinggal di rumah gede tapi sendirian kalo ngekost kan gue jadi punya banyak temen di kostsan juga rame ga terlalu sepi duh kok malah curhat."

Yaxuan:"gapapa kok ga masalah lo kalo ada masalah bisa cerita ke gue siapa tau gue bisa bantu selesain masalah lo tapi kalo engga gue bisa jadi pendengar lo yang setia."

Yaowen:"oh iya gue sering denger lo di sekolah jarang berbaur sama yang lain ya Lo di katain kuper."

Yaxuan:"ya males aja kebanyakan dari mereka ga tulus temenannya."

Yaowen:"berarti junlin temen pertama lo yang akrab sama lo ya."

Yaxuan:"engga kok sebenernya gue juga punya temen akrab tapi gue sama dia udah lama ga ketemu kabarnya juga gue gatau."

Yaowen:"kenapa ga coba lo hubungi nomornya."

Yaxuan:"mau hubungi gimana orang nomornya udah ga aktif lagi mungkin udah ganti nomor kali."

Yaowen:"kalo boleh tau nama temen lo siapa."

Yaxuan:"gue ga tau pasti tapi gue sering manggil dia Owen soalnya waktu itu kita berdua masih kecil banget kalo ga salah sekitar umur 9 atau 10 tahunan lah."

Yaowen:"berarti kalian udah ga ketemu 8 tahun ya."

Yaxuan:"ya bisa di bilang begitu."

akhirnya mereka mengobrol dengan akrab hingga junlin selesai dari kamar mandi

Junlin:"gue liat udah akrab aja nih kalian berdua."

Yaxuan:"iya nih ternyata yaowen asik juga di ajak ngobrol."

Yaowen:"oh iya lin lo masih suka ke perpus kalo istirahat."

Junlin:"iya males aja ke kantin terlalu rame gue kurang suka sama ke ramaian."

Yaxuan:"lo udah kenal sama junlin."

Yaowen:"ya ga lama juga sih kita pernah satu kelas waktu kelas 11 jadi ya udah tau kebiasaan dia ke perpus dia juga cuman kenal gue sama zheyuan doang sebelum kenal sama lo."

Asrama 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang