Ma jiaqi POV
Jiaxin:"kak kita ngekost yuk."
Jiaqi:"tumben lo ngajak ngekost waktu itu gue ajakin ga mau."
Jiaxin:"dulu kan gue kan belum yakin mau ngekost apa engga."
Jiaqi:"kok tiba-tiba lo ngajakin gue ngekost."
Jiaxin:"oh gue waktu itu pernah liat ada asrama yang nyediain buat kostsan deket sama Tfhighschool lagi."
Jiaqi:"tapi mahal engga."
Jiaxin:"engga kok sebulanya cuman 500 ribu."
Jiaqi:"bukannya tuh asrama mewah banget ya kok murah banget bayar perbulannya."
Jiaxin:"ya gatau gue tapi gue udah sempet kesana buat tanya-tanya emang segitu bayarnya mana udah bisa pake fasilitas yang ada kaya wifi ga perlu bayar listrik sendiri lagi."
Jiaqi:"wah mau banget gue kalo gitu ga perlu anter jemput lo lagi dong kalo gue lagi sibuk."
Jiaxin:"iya nih jadi kapan kita kesana."
Jiaqi:"bentar gue bilang baba sama mama dulu kalo di ijinin besok kita kesana."
Besoknya karena hari Minggu jadi ia tidak terlalu terburu-buru ke kampus karena ia tidak ada kelas pagi dan niatnya hari ini ia akan datang ke asrama yang Jiaxin bilang kemarin jadi ia akan membangunkan adeknya terlebih dahulu setelah itu ia baru beres-beres.
Di kamar Jiaxin
Jiaqi:"dek bangun katanya kita mau ke asrama itu."
Jiaxin:"bentar 5 menit lagi kak aku masih ngantuk."
Jiaqi:"ga ada 5 menit lagi kita harus siap-siap buat ke asrama soalnya kakak nanti ada kelas jam 12."
Jiaxin:"iya ini bangun emangnya kita mau kemana sih ini kan masih jam 8."
Jiaqi:"Lo lupa katanya mau ngekost di asrama deket sekolah lo."
Jiaxin:"iya tau tapi emangnya udah di ijinin baba sama mama."
Jiaqi:"udah kok gue udah ijin yang penting gue jagain lo aja dan jangan lepasin dari pengawasan gue yaudah gih lo mandi habis itu siap-siap kalo udah siap langsung ke meja makan kita sarapan dulu baru berangkat."
Jiaxin:"yaudah gih sana lo siap-siap juga gue juga mau mandi."
Mereka berdua sudah sampai di asrama itu dan kebetulan mereka langsung bertemu dengan pemilik asrama tersebut
Pemilik asrama:"hallo kalian berdua mau ngekost di sini."
Jiaqi:"ah iya."
Pemilik asrama:"yaudah kalo gitu kalian ikut saya ke kantor saya nanti saya jelaskan disana."
Jiaqi & Jiaxin:"baik."
Setelah itu mereka berdua mengikuti pemilik asrama ke kantornya
Jiaqi:"oh iya kata adek saya ngekost di asrama ini cuman 500 ribu."
Pemilik asrama:"iya bener sekali kalian sudah bisa mengakses wifi di setiap kamar di dalam sudah ada nama dan sandi Wifi-nya dan kalian tidak usah membayar tagihan listrik karena listrik sudah di bayarkan."
Jiaqi:"emang tidak rugi dengan harga segitu."
Pemilik asrama:"oh tidak saya emang sengaja ngasih harga segitu untuk karyawan, mahasiswa, maupun siswa yang mau hidup mandiri ataupun butuh untuk tinggal sementara."
Jiaqi:"ah jadi begitu."
Pemilik asrama:"jadi gimana kalian tertarik untuk ngekost disini."
Jiaqi:"ya kita berdua mau ngekost disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama 18
De TodoMenceritakan kehidupan para remaja di sebuah asrama 18 Dari yang namanya ke keluargaan,persahabatan,sampai percintaan. Kamar 01: wang junkai , Wang Yuan Kamar 02: Ma jiaqi, Ding chengxin Kamar 03: Yi Yang Qian Xi, Zhang Zheyuan K...