Siapa yang bisa percaya kalau cowok cool Jaehyun bisa mau sama cewek bar-bar dan prik kayak Jisoo? He he, kalau cuma merhatiin foto atau dua detik bertemu langsung, mungkin orang-orang akan berpikir kalau mereka adalah pasangan yang serasi. Jaehyun ganteng, terus Jisoo cantik. Cocok deh.
Tapi ketahuilah, si Jisoo walaupun cantik-cantik begitu, dia udah nggak punya image lagi di depan orang-orang yang kenal dia. Iyalah, baru semenit kenalan sama orang baru, sikapnya udah aneh-aneh aja. Bahkan pas jalan di tengah orang rame, dia bisa joget-joget sendiri. Dibilang nggak waras, pas periksa ke dokter jiwa, normal-normal aja. Emang agak lain.
Entah dokternya yang salah, atau taraf keanehan Jisoo yang sudah di luar planet sampai tidak terdeteksi? Entahlah. Siapa yang tahu.
Kalau tidak aneh, apa namanya orang keterlaluan gabut yang menyetel musik dengan kencang di pagi Minggu yang cerah?
Jisoo Ayudia saja orangnya.
Tok! Tok! Tok!
"Nyari siapa ya, Mas tetangga?"
"Musik kamu kedengeran sampai rumah saya, bisa tolong dikecilin?"
"Gimana?"
"Musik, dikecilin. Tolong."
"Hah?"
"Musiknya, Mbak!"
"Oooh, Mas mau nyanyi?"
"Di-ke-ci-lin."
"Ooh, Mas nggak suka lagunya?"
"Musiknya berisik, tolong dikecilin."
"Oooh, kenapa? Dikasih musik biar Minggu kita ceria, Mas."
"Tolong dikecilin ya?"
"Egonya?"
Itu baru secuil, belum lagi yang lainnya. Jisoo tipikal cewek cantik yang sableng abis. Dia seakan enggak ada malu-malunya, bahkan di depan orang ganteng.
Apa itu jaim? Kenalan dong.
Jaehyun si tetangga ganteng, yang lama kelamaan agaknya mulai memaklumi kelainan gadis itu. Awalnya memang sempat kaget, tapi sekarang seakan sudah menjadi hal yang normal baginya untuk menyaksikan kerandoman sikap Jisoo.
Gadis itu entah dengan sengaja atau memang karena keadaan, sering kali merepotkan. Minta dipasangkan gas, benerin AC, nebeng ke kampus, bahkan minta diantar ke pasar. Jaehyun sudah dijadikan seperti kacungnya saja, tapi anehnya, Jaehyun ya mau-mau aja.
Cewek Prik
|kiw
|sayang
|eh, typo mas
|tetangga maksudnya
knp?|
|tolong dong
|lagi darurat banget
|aku nggak tau harus minta bantuan siapa
|cuma mas yang aku harapkan di dunia ini🥺
tolong ngapain?|
|gas aku habis lagi😭
|nggak bisa masangnya
|nanti aku nggak bisa masak
|kalau nggak bisa masak, nggak bisa makan
|kalau nggak makan nanti aku mati
|kalau mati gimana?
saya ke sana|
|nggak bakal aku apa-apain kok mas☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cindereog
Teen FictionKetika Jisoo si cewek prik pacaran sama Jaehyun yang kalem dan cool abis. Tapi meski begitu, Jaehyun ini tipikal orang yang bucin banget. Nggak percaya? Baca sendiri