Bab 7

101 19 8
                                    

Yang salah tetap salah

.

Pukul delapan malam Ares sudah bersiap sementara Dita masih berguling dengan tanktop dan hot pants di ranjang apartement,

.

"Ayo sayang, mama menelpon lebih dari sepuluh kali, mana pedulimu ?"

.

"CK ... mama tuh lagi ada maunya, aku mau dikenalin sama anaknya temen mama mas sayang ...

kamu rela ya ..."

.

"Ga rela, tapi bukan dengan menghindar ... kita hadapi aja bersama "

.

"Mana bisa ... uuuuuh, aku ga mau nikah selain sama mas Ares ..."

.

"Mas udah ajukan mutasi ke luar, antara Kanada atau Finland ... "

(Kenapa ke situ melulu ya Gusti ... kebayang dah semua karakter cerita gue tetanggaan di Kanada sama Finland 😂😂)

.

"Aku mau ikut, gimana caranya ..."

.

"Lanjut kuliah bisa, kerja bisa ... "

.

"Mas, mana lebih besar dosanya menikah dengan sodara sendiri, atau berzina dengan sodara sendiri  ..."

.

"Salah ya salah, dari awalnya sudah salah ... !!!"

(Yang paling salah yang bikin cerita, tapi bagi dua sama yang ngasih ide sih ... 😭😭)

.

"Mas, mas kan belom ganti KK, ayo nikah dulu, urusan nanti biarin nanti, ayo mas ..."

.

"Hhhh ... gimana bisa, mas harus melamar kamu ..."

.

"Namanya backstreet ga mungkin ngalamar mas ... gimana sih mas ..."

.

"Hmmm kamu mau mas antar atau tidur sini aja ..."

.

"Tidur siniiiiiiii ... 👏👏👏"

.

"Berarti terima mas apa apain ya ..."

.

"Ooh ya mariii ...

Pleasee apa apain aku mas ..."

.

"CK, murahan ... untung adek sendiri, awas kamu begini ke orang lain "

.

Ares kembali menerjang Dita yang dengan bersorak menerima dengan bahagia, hanya sesaat sebelum ponsel kembali berbunyi dan kali ini Ares yang harus ambil keputusan untuk memulangkan adiknya.

.

"Kita hadapi berdua sayang, mas bersamamu ..."

.

.

.

.

.

Gabriel tersenyum lebar melihat Dita turun dari mobil yang di kendarai Ares, mau tidak mau senyum kotak palsu Dita ikut mengembang, dia sangat paham reaksi yang akan dia terima dari Ares sekarang.

So Far Away (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang