Pertemuan tanpa jalan keluar
.
.
.
Tidak peduli berapa harga tiket ke Helsinki Finland berbekal alamat dan cuaca di sana Aphrodita pergi menembus batasnya, tidak salah jika berniat menemui kakaknya, tapi bukankah dia tidak pernah mengakuinya ?
masa bodoh dengan itu semua, yang penting sekarang dia berdiri di hadapan Ifone yang masih terlonjak lonjak bahagia ...
.
"Iiih ga nyangka ... Iiiih beneran ... Iiiih seneng bangeeeet ..."
.
"Tiketnya hampir dua puluh juta ya bunda ... !!!"
.
"Apaaaaah ... Dua puluh juta ... ?"
.
"Ya Lo kira berapa ? paket murce delapan ratus rebu gitu ...
Tapi demi Lo gue kesini ... kangen banget sama Lo Ifone ... "
.
"Ummmm ... kangen juga, ayo kita harus cepet sampe apartement sebelum badai salju ... "
.
"Wuiiih, keren gue bisa liat salju ..."
.
"Cepet Dita ... makan malem di apartement aja apa ya, kemaren suami gue ga pulang kejebak salju ...
untung nih ya, tetangga apartement baik banget ngasih makanan, suaminya dia yang masak, enak banget "
.
"Lah kok suaminya ... ?"
.
"jaman sekarang ya ... istri bisa angkat galon sendiri, ya suami bisa masak sendiri lah ...
cuma tetangga gue itu ga bisa apa apa, bisanya teriak manggilin suaminya doang ... Hahahaha
Cuma ya manggil siang sama malem beda ...
Kalo siang Idaaaan ...
Kalo malem Idaaaanngghhh "
.
"Idih ... mesum looh ..."
.
"Beneran Dit ... gue belajar banyak dari dia, tau ..."
.
"Bagus dong ... "
.
"Bagus apanya, gue belajar dari dia buat ga tergantung seribu persen sama suami ...
Jadi gue yang takut kalo suaminya kenapa napa ... habis semuanya suaminya ...
Serius ... ntar Lo liat sendiri deh "
.
Ifone yang bahagia tak berhenti bicara, sedangkan Dita ikut tertawa sebagai pendengar setia, tak ingin bercerita apapun karena sejak Ares pergi harinya gelap tanpa warna.
Mereka makan bersama di sebuah resto lokal sebelum kembali ke apartement menunggu para pria kembali.
.
"Ini alamat suami gue, kalo sampe Ares nolak undangan gue, dia pasti ke kantornya Hades ...
Soalnya suami gue cemburuan ... sebel ..."
.
"Bagus, dia tau banget kalo Lo emang centil ..."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away (2)
FanfictionApakah Ares harus melepaskan Dhita ? semuanya serba tidak mungkin bagi hubungan mereka ... hanya lari ... sendiri atau membawa Dhita bersamanya.