Bab 8

91 18 11
                                    

Perjanjian semusim

.

Persefone tak berhenti menangis memukuli lengan keras Hades, lelaki itu tak merespon, dia memeluk gadisnya tanpa kata apapun,

Jika boleh jujur saat ini Hades sangat takut, bayangan Wening menangis menjadikan tubuhnya lemas dan gemetar, memeluk Persefone sesungguhnya hanya untuk menguatkannya, ini mengerikan, bayangan bayangan gelap itu mengetuk kesadarannya, kembali membuatnya mengingat wajah Wening dengan deritanya ...

tangis yang nyaris sama dengan yang dia liat saat ini ...

.

"Persefone ...

Jangan lakukan ini ...

Jangan jadikan aku manusia jahat dengan tangisanmu "

.

"Ya kamunya gitu, mama aku pasti lapor polisi, terus kita bakal dpo, masuk berita, terus gimana coba ...

masa kamu ga mikir ..."

.

"Tapi ... kamu ga nangis karena menyesal ..."

.

"Ya gimana udah terlanjur ... "

.

"Kamu menyesal ...?"

.

"Ga tau Hades, jangan tanya terus, aku lagi mikirin mama aku, kalo kita sampe tujuan kamu harus telpon ke papa aku supaya mereka ga nyariin aku, supaya mama ga lapor polisi ..."

.

"Iya setelah sampai kita pasti hubungi orang tuamu ... pleasee ... jangan menangis seperti ini ...

Dari sekian banyak karma yang aku terima, melihat tangisanmu adalah yang terburuk ...

Karena itu akan mengorek dosa terbesarku pada Wening ..."

.

"Iya ... maaf ... tapi Hades ...

sebenarnya kita mau kemana "

.

"Finland ... "

.

.

.

.

Finland ...

Pertama kali dalam hidup Persefone menjejakan kaki ke dunia selain tanah kelahirannya.

Negara cantik yang benar benar indah, seindah perlakukan Hades padanya, saat ini mereka duduk di sebuah cafe yang tak terlalu ramai, Persefone memakai pakaian baru yang di beli Hades di airport, Finland memasuki musim gugur dan pakaian yang di beli Hades mengubur tubuh mungil Persefone dalam ketakutan saat terlihat visual papa dan mamanya yang meradang.

.

"Mamaaa, maafin aku ... "

.

"Mama tidak tidak rela kalian berbuat begini sama mama, nama baik keluarga kamu injak injak begitu saja,

kami ini bukan orang orang yang mabok harta benda, harga diri kita itu seharga dengan nyawa kita ...

tapi kamu ...

kamu udah merusak harga diri keluarga ... masih berani minta maaf pula ..."

.

Semua yang mama Persefone katanya adalah benar, salah ... jelas salah ...

So Far Away (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang