Panik
Setelah beberapa menit akhirnya mobil yang membawa langit sampai di tempat tujuan.
Ya itu rumah sakit Reno, bodyguard yang selalu menjaga langit dari jauh. Pemuda 29 tahun itu juga tak kalah memperhatikan dengan wajah tampan nya yang penuh luka lebam dan beberapa luka di badannya. Akibat ulah bodyguard nyonya anak dari tuan besar nya.Dengan badan yang sedikit lemas ia mengambil alih cucu bungsu dari tuan besar nya itu. yang tak sadarkan diri di Pelukan Jaka. dengan hati Reno mengendong langit di punggungnya sedangkan jaka memegangi langit dari belakang mereka berdua. Kedua pria itu berlari terburu-buru menujuh ruang IGD. Sesampainya di sana sudah ada dokter pribadi langit yang sudah menunggu kedatangan mereka. Sebelumnya jaka sudah memberi tahu kepada pemilik rumah sakit.
Reno membaringkan tubuh tuan muda nya di Brangkar. Setelah itu para suster pun mendorong Brangkar itu.
"Huuuft" Reno mengehela Nafas nya panjang dan duduk di kursi yang tersedia di situ menutup wajahnya dengan kedua tangan nya yang sedikit ada bercak darah milik Langit.
"Apa yang kali ini wanita itu perbuatan kepada anaknya sendiri" tanya Jaka kepada reno yang berdiri di samping pintu masuk IGD.
"Nona Sofi memfitnah Tuan muda Langit. Jika tuan muda langit membully nya padahal kenyataannya tuan muda lah yang di bully oleh pacar Nona Sofia sendri..
.Hingga nyonya Vira marah besar dan menghukum tuan muda hingga seperti itu. Mungkin jika tuan besar tak segera pulang entah apa yang akan terjadi kepada tuan muda langit" balas Reno menceritakan kejadian tadi.
"Aku sendiri juga gagal melindungi nya" lanjut nya Dengan wajah penuh penyesalan. "Aku gagal menjadi pelindung tuan muda" lirih nya melihat pintu IGD.
"Kau sudah berusaha melindungi Tuan muda ren, mungkin jika kau tak menghubungi ku. Aku dan Tuan besar tak akan tahu akan hal ini dan entah apa yang terjadi kepada tuan muda jika kami tak pulang" ucap Jaka ya sebelum nya Reno sempat menghubungi nya dan memberi tau jika tuan mudanya itu sejak kepergian Tuan besar nya itu selalu mendapatkan kekerasan dari nyonya nya itu. Padahal baru satu hari tuan besarnya itu pergi namun..
"Tuan muda begitu kuat mengahadapi kekerasan yang ibunya berikan. Dia juga terlalu tersenyum di hadapan semua orang. Tapi di balik semua nya itu pasti tuan muda memendam rasa sedihnya sendri " Ucap jaka yang merupakan bodyguard kepercayaan Tuan nya itu .
"Hmm aku berharap tuan muda. Baik-baik saja dan bahagia nanti nya" sambung nya lagi dan di angguki oleh reno
"Kau harus mengobati luka mu juga" pinta Jaka dan memanggil suster yang kebetulan lewat.
Dan hingga tak lama terdengar langkah kaki.
"Bagaimana kondisi Langit" tanya pria itu Siapa lagi kalau bukan Kendrick Mahardik. Selaku kakek dari langit satu-satunya keluarga yang peduli dengan Langit entah apa yang terjadi kepada pria itu. Padahal dulu dia lah yang menginginkan kepergian bayi yang tak bersalah itu. Ya merupakan Langit sendiri.
"Tuan muda masih di tangani oleh dokter Rizky di dalam tuan" balas Jaka yang kini sudah berdiri dan setengah membungkuk.
Sedangkan Kendrick yang mendengar jawaban dari anak buah nya itu mengangguk dan duduk di kursi panjang itu.
"Kemana Reno" tanya nya.
"Reno juga sedang di obati tuan" balas Jaka.
Kendrick tak membalas dia hanya mengangguk dan terdiam.
Skip
Saat ini Kendrick sedang duduk di samping brankar cucunya itu yang berbaring tak berdaya. dengan telanjang dada hanya di tutup oleh kain kasa yang membalut tubu bagian atas cucunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noah Sky Archel El'w. S.2
RandomMenceritakan remaja bernama Noah Sky Archel el'w. Sering di panggil Langit pemuda yang selalu mendapat kan luka fisik yang keluarganya berikan kepada dirinya. Hingga sesuatu saat. Kakeknya membawa pergi menemui seseorang... Kakeknya bilang "Dia pa...