Sky 14

762 71 31
                                    

Akilah berjalan terlebih dahulu dari kedua laki-laki, satu di antara mereka adalah anaknya dan satunya lagi merupakan adik bungsunya.

Dan di sinilah ia di suguhkan oleh ke tiga Pria yang sangat berharga bagi Akilah sendiri, dan satu nya yang sangat ia rindukan selama 10 tahun ini tak pernah bertemu dengannya hingga akhirnya ia memberanikan diri, untuk memanggil laki-laki itu.

"Mas arlan" panggil Akilah saat melihat mantan suaminya, apa benar dirinya sudah bercerai dengan sang suami apa ia masih berstatus istri dari Arlandoh Morgan Wiliam, atau....

"Sayang" ujar Arlan mendekati sang istri lalu memeluknya dengan erat, mencium pipi dan bibir Akilah, Tanpa Sadar Arlan meliput bibir Akil Mereka hampir berciuman yang panas namun segera di hentikan oleh Baraska, yang merasa jijik dengan adegan itu

"Ekhm" dehema itu terlontar dari Baraska yang menghentikan kedua sejoli yang tak pernah bertemu, 'ah suruh siapa salah satu dari mereka begitu egois hingga.... Ah sudahlah' batin bara
Sedangkan kedua sejoli itu malah tersipu malu,

Ya sebenarnya Akilah itu masih begitu mencintai suaminya, dia hanya kecewa karena suaminya telah membohongi dirinya, begitu pula dengan Arlan

Suasana hening sesaat, Sedangkan ketiga laki-laki lain nya Erlangga yang kini menutupi mata Imanuel, dan Noah yang mengalihkan pandangannya ke arah lain, saat melihat adegan berbahaya itu

Erlangga masih menutupi mata adiknya dengan tangan nya, ayok lah Imanuel itu sudah dewasa bahkan usia nya sekarang 25 tahun, tapi kenapa Erlangga menutupi mata adiknya seakan Imanuel itu anak di bawah umur.

Imanuel sudah dewasa tapi di mata Erlangga, Imanuel adalah adik kecilnya yang selalu manja pada nya bahkan ia melarang adiknya, untuk berpacaran terlebih dahulu, so Adik nya itu bahkan fine-fine saja, adiknya itu malah lebih fokus ke karinya yang sebagai produser musik.

Okay back to topik

"Jadi apa yang ingin kau bicarakan Arlan" ucap bara memecahkan keheningan.

Arlan yang di tanya pun menjawab"Kebetulan kalian ada di sini, ada hal penting yang akan membuat kalian tak percaya akan semua ini" ucap Arlan.

"Ada apa sebenarnya bang" sahut Noah, entah kenapa ia merasa perasaan yang aneh yang berkecamuk di hatinya.

"Kau akan segera menemukan nya" balas Arlan ia mengerti perasaan adik iparnya, ia tahu setelah mendapatkan cerita tentang putra nya diam-diam Noah, juga mencari tahu tentang putra nya itu apa kah benar putra nya itu sudah tiada atau dia masih hidup, itulah yang ia tau dari salah satu bodyguard yang ada di mansion ayah mertuanya.

"Aku tahu setelah kau mengetahui nya kau diam diam mencari informasi tentang nya bukan" lanjut Arlan melihat adik iparnya yang terkejut akan ucapan nya.

"Dia ada di sini bersama ki_"

"Apa maksudmu Arlan siapa yang kau bicarakan" sela bara memotong pembicaraan adik iparnya.

"Akan kah pembicaraan ini lebih baik di ruangan mu kak" Arlan

"Baiklah kita keruangan ku" ujar bara berjalan terlebih dahulu. Dan di susul oleh Akilah Serta Noah begitu pula dengan Arlan dan juga kedua putranya.

Tapi seketika Arlan menghentikan langkahnya lalu. " Ima, kamu tidak perlu ikut apa yang akan Daddy bicara kan dengan Yayah and your uncle, lebih baik kamu temani dia, ya nak" ujar Arlan kepada putranya.

"Tapi aku juga ingin tau Dad" balas Imanuel.

"Setelah ini kita bicarakan berdua" ujar arlan

"Nanti akan Daddy jelas kan semuanya ke kamu, bukankah dia sudah pernah bertemu dengan mu" lanjut Arlan lagi

Noah Sky Archel El'w. S.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang