Happy reading
.
.
.
"Cantik nya" ucap Qiren sambil menatap Yibo lekat. Melihat itu Zhan langsung menarik tangan Yibo dan menyembunyikan nya di belakang nya.
"Jaga sikap anda! Dan tolong fokus pada pekerjaan mu, jika tidak. Saya tidak akan segan untuk menyeret anda keluar dari sini" ucap Zhan dengan tegas.
Qiren pun menatap Zhan dari atas sampai bawah selama beberapa detik, lalu melanjutkan pekerjaannya.
Sekitar 5 menit Qiren berkeliling di ruang tamu sambil membacakan mantra yang tidak mereka pahami.
"Bisa tolong buka pintu kamar mu?" Tanya Qiren pada Zhan.
Zhan mengisyaratkan Yubin untuk membuka pintu kamar nya. Setelah di buka Qiren langsung masuk ke dalam
Qiren mengangkat tangan nya yang terkepal, sambil membaca mantra, Qiren terus berkeliling dan berhenti di depan pintu kamar mandi.
Qiren menatap ke arah Zhan, Yibo dan Yubin dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
"K-kenapa Mbah?" Tanya Yubin penasaran, saat tangan Qiren menunjuk ke arah kamar mandi.
"Saya numpang buang air kecil ya, udah kebelet ini" setelah mengatakan itu, Qiren langsung masuk ke dalam kamar mandi.
Zhan, Yibo dan Yubin hanya bisa melongo melihat itu.
Plakkk
Zhan menampar belakang kepala Yubin dengan keras.
"Akhhh, kenapa saya dipukul bos" Ucap Yubin dengan nada tak terima
"Masih nanya kamu hah! Kamu dapet dukun dari mana si! Ini dukun gadungan namanya!" Marah Zhan
"Mana tau saya bos. Bos kan nyuruh nya yang bisa cepet sampe, jadinya saya pilih asal"
"Kau!"
"Sudah Ge, jangan emosi" lerai Yibo sambil mengusap lengan Zhan dengan lembut, membuat Zhan langsung luluh seketika.
"Kali ini kau selamat karena ada Yibo, jika tidak-
"Keran air nya rusak, tidak bisa ditutup tuan!" Teriak Qiren yang baru keluar dari kamar mandi dengan keadaan basah kuyup.
Zhan segera memerintahkan Yubin untuk memeriksa kamar mandi.
Sesampainya dikamar mandi, Yubin melihat shower masih menyala. Kemudian ia segera mematikan nya
"Ini mah bukan nya bocor, dia saja yang tidak tahu cara mematikan nya. Dasar pak tua ckckck" ucap Yubin sambil keluar dari kamar mandi.
Tapi karena lantai yang basah, Yubin terpeleset dan menabrak Qiren yang tengah berdiri di depan pintu kamar mandi
Sehingga Qiren juga ikut terjatuh, tapi sebelum terjatuh tangan Qiren sempat berpegangan dengan gantungan baju yang ada di sebelah nya
'klik'
BRUKKKK
BRUAKKKK
Dibarengi dengan jatuh nya Yubin dan Qiren, ada sesuatu yang jatuh dari plafon apartement Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Sacrifice Zhanyi✓ END]
Short StoryBerawal dari menolong seorang tunanetra, Yibo tanpa sadar jatuh ke dalam pesona nya. Tapi ada suatu rahasia yang disembunyikan oleh orang itu. Dan disisi lain Yibo telah dijodohkan oleh orang tuanya dengan wanita bernama Xuanlu dikarenakan mereka me...