Happy reading
.
.
.
Yibo segera membuka matanya, dan menatap orang yang menyelamatkan nya.
BUKGHH
BUKGHH
BUKGHH
Orang itu meninju dan menendang ketiga preman itu hingga tak sadarkan diri.
Yibo menelan Saliva nya susah payah, melihat ketiga preman itu dengan mudah dikalahkan oleh orang itu dengan sekali tinju dan tendangan.
'sret'
"Kau tidak apa?" Tanya nya sambil mengulurkan tangannya
"T-terimakasih"
Melihat Yibo yang gugup di depan nya, membuat Ziyi. Sang penolongnya tadi tersenyum.
"Tidak perlu takut, aku tidak akan menyakitimu"
Yibo pun mendongak, lalu perlahan membalas uluran tangan Ziyi.
"Apakah kau terluka?" Tanya Ziyi, yang melihat Yibo sedikit oleng saat bangun
"Aku tidak apa"
"Kau yakin?"
"Tentu" ucap Yibo sambil tersenyum
"Hm, baiklah.. kalau begitu aku akan mengantarmu pulang"
"Tidak perlu, aku bisa pulang sendiri" ucap Yibo kemudian melangkahkan kakinya, tapi baru selangkah. Dirinya tiba-tiba limbung. Beruntung Ziyi menahan nya.
"Kau berbohong"
"M-maaf... Aku tidak bermaksud seperti itu" ucap Yibo sambil menunduk. Kemudian Ziyi pun berjongkok di depan nya
"Naik" ucapan Ziyi membuat Yibo membelalakkan matanya.
"Apa?" Yibo coba memastikan perkataan nya
"Aku akan mengendongmu, ayo naik" ucap Ziyi sekali lagi
"T-tapi kau perempuan, sedangkan aku lela- akhhh! Apa yang kau lakukan!" Yibo berteriak karena tiba-tiba dirinya digendong secara tiba-tiba oleh Ziyi.
"Turunkan aku tolong, ini tidak semestinya begini" ucap Yibo dengan sedikit panik
"Tenang saja, kau tidak akan jatuh" ucap Ziyi berusaha menenangkan nya.
"Bukan itu maksudku"
"Aku mengerti. Tapi ini pengecualian karena kaki mu sakit, kan?"
"Tapi-
"Jika kau masih keras kepala. aku akan menjatuhkan mu"
Seketika Yibo langsung bungkam, ia tidak mau merasakan sakit untuk kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Sacrifice Zhanyi✓ END]
Cerita PendekBerawal dari menolong seorang tunanetra, Yibo tanpa sadar jatuh ke dalam pesona nya. Tapi ada suatu rahasia yang disembunyikan oleh orang itu. Dan disisi lain Yibo telah dijodohkan oleh orang tuanya dengan wanita bernama Xuanlu dikarenakan mereka me...