Happy reading
.
.
.
20 menit berlalu Yibo keluar dengan setelan kasual nya.
Xuan lu segera berdiri dan menghampiri Yibo.
"Kau mau pergi lagi?" Yibo mengangguk"Tapi kau belum makan, setidaknya makanlah sedikit... Aku sudah memasak dan menyiapkan beberapa hidangan favorit mu.."
"Aku ada janji temu dengan rekan-rekan kerja ku. Dan akan makan diluar. Kau makanlah bersama Ziyi.. aku pergi dulu, oh ya tidak perlu menunggu ku pulang karena aku tidak tahu akan pulang malam ini atau tidak"
Setelah bicara panjang lebar, Yibo melenggang pergi tapi sebelum itu ia menyapa Ziyi terlebih dahulu.
Xuan lu menatap kepergian Yibo dengan tatapan kecewa. Ziyi pun menghampiri nya dan merangkul pundak xuan lu
"Aiyaa, perutku sudah berbunyi dari tadi. Aku sangat lapar, kau tega sekali" Ziyi mengerucutkan bibirnya
Xuan lu segera beralih menatap Ziyi, lalu sedikit tertawa. "Baiklah.. baiklah. Ayo kita makan" xuan lu mengajak Ziyi ke dapur
"Hm, harum sekali. Kau masak apa Lulu?"
.
.
.
Yibo berjalan di pinggir trotoar dengan santai sambil menghirup udara malam yang sejuk.
Malam ini ia dan Zhan akan bertemu kembali di sebuah cafe dekat dengan apartement nya. Tadi nya Zhan bersikeras akan menjemput Yibo di apartemennya
Tapi Yibo menolak nya dan mengatakan. Zhan tidak bisa menjemputnya di apartement karena masih ada xuan lu dan Ziyi disana.
Ia takut mereka curiga pada mereka berdua. Akhirnya dengan sedikit bujukan, Zhan menyetujui nya.
Yibo memilih jalan kaki karena selain jarak nya yang lumayan dekat dengan apartement nya, itung-itung ia ber olahraga. Sudah lama rasanya nya ia tidak olahraga.
Bukan nya everyday is everyday olahraga Mulu ya bo🌚
Yibo sedikit bersiul, karena keadaan disana cukup sepi. Tidak seperti biasanya...
'Drap'
'Drap'
'Drap'
Yibo segera menghentikan langkahnya. Kemudian dengan tiba-tiba ia menoleh kebelakang karena merasa dirinya tengah di untit seseorang...
Tapi tidak ada siapapun yang mengikuti nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
[Sacrifice Zhanyi✓ END]
Cerita PendekBerawal dari menolong seorang tunanetra, Yibo tanpa sadar jatuh ke dalam pesona nya. Tapi ada suatu rahasia yang disembunyikan oleh orang itu. Dan disisi lain Yibo telah dijodohkan oleh orang tuanya dengan wanita bernama Xuanlu dikarenakan mereka me...