♡♡♡
Kisah ini bermula dari seorang gadis kecil bernama Vluxyn. Kerap dipanggil dengan nama Sin. Ia tinggal dikastil indah megah dan elegan, seperti istana rumah tempat para ratu, putrinya dan raja tinggal.
Namun, itu hanyalah kastil untuknya berteduh dan tempat tinggal. Selain itu, ia mempunyai dunia dan dimensi yang berbeda dengan manusia. Mereka masih sejenis dengan namanya manusia.
Hanya saja ada perbedaannya. Jelas, karena dia punya kekuatan. Kekuatan yang mana bisa membuatnya jauh lebih kuat dibanding manusia lainnya.
Tak hanya mampu membuat apapun keinginannya terwujud, batas kekuatan terbesarnya adalah ia bisa menembus dimensi lain.
Dia bisa menembus memasuki dimensi para manusia yang ada di dunia yang berletakan di negara Indonesia itu. Dia bisa memasuki dunia itu.
Hanya saja, kekuatannya makin melemah disana. Dia tidak bisa melewati 100 meter dari rumahnya. Dia tidak bisa memasuki hutan yang jelas ada didepan halaman rumahnya.
Dia hanya bisa duduk berdiam diri dan termenung disana.
Terlihat, kastil yang aslinya indah itu namun terlihat terbengkalai disini. Dia heran. Oleh karena itu dia jarang menembus dimensi.Hanya ketika dia bosan dan bermain ke dimensi lain. Dia hanya bisa bermain mengitari kastil terbengkalai itu.
Dia tidak pernah bisa menginjak kaki lebih dari jarak yang telah ditetapkan semesta untuknya.♡♡♡
Suatu ketika di tahun 2011. Terdengar Suara dentuman keras yang terdengar sampai telinganya Sin.
Saat asyik bermain di teras halaman kastil itu ia terkejut mendengarnya. Bulan purnama benderang terang malam itu.
Tiba-tiba, terdapat sekilas cahaya yang mengarah ke batas 100 meter itu.
Sin terkejut mendapati hal itu. Dia pun mendekat kearah cahaya, lalu mencoba melangkahkan kakinya melewati cahaya itu.Dan benar, batasan itu seketika hilang. Dia bisa melewatinya. Selama setahun ia menggabut bermain mengitari rumah itu. Sekarang ia bisa melewati batas itu.
Sin langsung lari menuju kearah sumber suara dentuman tadi.Dia menyusuri hutan dimensi dunia itu untuk pertama kalinya.
Hingga tibalah dia ke sebuah mobil yang terlihat habis terjatuh dari tebing.
Sin terkejut mendapati ada orang didalamnya.Dia teriak minta tolong. Namun, tidak ada balasan siapapun karena itu adalah hutan.
Mobil itu terjungkal jatuh miring terbalik. Terlihat semua korban telah terpejam dan terluka parah.
Sin membuka pintu mobil belakang yang bisa ia buka karena lebih pendek dan lebih dekat dengan tanah. Dia melihat ada anak kecil laki-laki seusianya ada di belakang kursi mobil sendirian. Sedangkan kedua orangtuanya berada didepan sedang terjepit.
Sin berusaha mengeluarkan anak kecil itu terlebih dulu. Ia mengeluarkan kekuatannya namun tak bisa muncul. Apa karena dia terlalu jauh dari Zona batas dimensinya?
Dia mengerahkan seluruh tenaga untuk menarik dan mengeluarkan anak kecil seusianya itu dari sana.
Tak lama kemudian, akhirnya si kecil itu berhasil keluar.
Akan tetapi, tiba-tiba mobil itu meledak. Sin memeluk dan menutupi anak itu agar tidak teramat terkena ledakan
Ledakan itu malah membuat mereka berdua terpental darisana.Tubuh Sin penuh luka karena ledakan itu.
Sin jatuh pingsan kala itu juga. Tanpa ia sadari kalung tali batu hijau yg aslinya berada di leher anak tadi tersangkut ditangan Sin, ketika ia menolongnya saat menariknya keluar dari mobil itu.Seketika itu juga, Sin melemah, karena dirinya yang terlalu jauh dari zona bahkan telah terluka di bukan dunianya. Hal itu membuat kekuatan Sin melemah di dunia nya.
Lalu dengan kekuatan ajaib dari langit membuatnya kembali dengan sendirinya di dimensi dunianya.
Saat terbangun, dia terkejut dia sudah kembali ke kamarnya, dan tidak ada luka memar sama sekali.
"Apakah semua itu hanya mimpi?" Ucap Sin bingung
Ia lalu melihat ke tangannya yang terikat dengan kalung yang sangat ia kenal.
Yah, itu adalah kalung dari anak kecil itu."Jadi, semalam itu realita. Bukan mimpi?"
♡♡♡
Malam datang lagi, dia kembali lagi memasuki dimensi lain. Akan tetapi, batasan zona masih seperti yang biasanya. Dia tidak bisa berjalan melebihi 100 meter lagi. Lantas, kenapa hari itu bisa?
Dia terpental dan kembali masuk kedalam rumahnya. Dia terheran kenapa hari itu bisa? Apa karna malam itu bulan purnama?
"Mungkin batasan itu akan hilang saat bulan purnama saja" ucap Sin asal menebak apa yang menurutnya benar
Satu bulan setelah kejadian itu, dia kembali. Cahaya bulan purnama benderang. Namun dia tetap tidak bisa melewati batas itu. Dia kesal. Dugaannya ternyata salah.
Lantas, kenapa hari itu bisa?(Yah, karna hanya dialah yang bisa membuat anak kecil itu masih bernyawa; dan semesta membantunya)
♡♡♡
Hari berganti demi hari dia kembali, namun, anak itu tak kunjung terlihat lagi.
Tahun demi tahun ia kembali, namun tak kunjung melihat anak itu kembali, ataupun datang menuju rumahnya.
Dia terus menunggu, dan terus kembali menembus dimensi itu hanya untuk melihat apakah dia akan kembali?
"Apa dia sudah mati? Kurasa tidak, saat itu ia sudah terselamatkan. Mungkin, dia tidak tahu tempat ini. Dan tidak akan pernah kesini. Lantas, untuk apa aku terus menunggunya?" Pikiran itu terus menghantuinya.
♡♡♡
Hello Everyone!!👋
Gimana ceritanya? Suka?😍
Pantengin terus yaa😇
Jangan lupa Vote and Komen😘
Razmery Lovers! Stay Read yaw 🤗
See you next chapter 💖💖
Il tuo arrivo è un miracolo🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZMERY
FantasyKisah seorang lelaki yang memasuki dimensi lain yakni tuan putri yang pernah menyelamatkan nyawa nya ketika ia masih kecil. Tidak terbiasa dengan perbedaan dunianya dengan dunia ini. Apakah dia akan betah tinggal di dunia asing tanpa seseorang yang...