Chapter 2

175 19 0
                                    


Dohyun, hyunbin, hyunmin, dan hyunseok Mereka yang mengikuti acara university war Minggu lalu sedang berkumpul untuk merayakan kemenangan mereka. mereka semua berbeda jurusan dan beda angkatan, tapi setelah acara itu mereka jadi lebih dekat satu sama lain. Seperti sekarang ini ke Empat "hyun" boy ini berada di salah satu bar Terbesar di korea selatan, tempatnya di pusat seoul. Hyunbin memesan bar VIP karena lebih nyaman dan tidak ada yang mengganggu. Ketika Mereka masuk banyak sekali wanita penghibur yang menggoda Mereka. Sebisa mungkin dia harus memesan tempat tersebut. Untungnya tersisa satu, suatu keberuntungan bagi cowok SNU ini.uang Sisa dari kemenangan itu mereka gunakan untuk berfoya-foya, yah ... itung-itung sebagai bonus karena secara tidak langsung sudah membanggakan nama universitas mereka.

Setelah memesan minuman dan beberapa Camilan mereka langsung menempati tempat VIP tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah memesan minuman dan beberapa Camilan mereka langsung menempati tempat VIP tersebut. Ini adalah pertama kalinya dohyun menginjakkan kaki di bar. Sebenarnya dia ingin menolak tapi dia juga penasaran seperti apa suasana bar itu. Dia hanya melihat sekilas di tv atau di google. Jika orang tuanya tahu dia main di tempat seperti ini pasti kena marah apalagi ibunya.oleh karena itu dia terpaksa berbohong kepada ibunya jika dia bermain bersama teman-teman di sungai han. Tapi bukankah ini wajar anak seusianya pasti juga sering pergi ketempat ini. Setidaknya 1 kali seumur hidup.

"Hyung, apa kamu sering datang kesini?" Tanya hyunseok kepada hyunbin.

"Tidak juga, ini ketiga kalinya aku kemari. Pertama bersama Hyungku. Kedua dengan teman-temanku saat merayakan pesta ulang tahunnya." Jelasnya.

"Ah, bagitu rupanya." Hyunseok menanggapi.

Tidak lebih dari 15 menit pesanan mereka datang. mereka memesan Soju kecuali dohyun yang lebih memilih jus jeruk.

"Dohyun Hyung apa kamu alergi alkohol?" Tanya hyunmin yang duduk disampingnya. Dohyun dan hyunmin seumuran, jadi meskipun dohyun lahir lebih dulu daripada hyunmin dia tetep memangil kakak. Padahal dohyun sudah menyuruhnya untuk memanggil nama saja. Tapi hyunmin tidak mau menurutnya itu termasuk sikap sopan santun.

"Tidak. Itu karena ini pertama kali aku datang kesini.Jadi aku belum terbiasa dengan suasana seperti ini. Jika aku minum soju ibu dan ayahku pasti akan memarahiku.aku tadi berbohong pada ibuku kalau pergi ke sungai han bukan kesini" Jelasnya dengan wajah agak sedikit kusam.

"Pantas saja kau terlihat tidak nyaman saat masuk kesini. Tapi, apa kalian berdua juga Pertama kali datang kesini ? " Hyunbin menunjuk hyunseok dan hyunmin dengan dagunya setelah menuangkan beberapa soju ke gelas kecil.

"Ini kedua kalinya aku ke bar Hyung. Pertama dengan Hyung ku." Jawab hyunmin sambil makan camilan.

"Kalau aku ini ketiga kalinya. Pertama aku diajak oleh appaku lalu baru bersama teman-teman ku saat hari kelulusan SMA dulu." Hyunseok menanggapi sambil menyalakan mic untuk memulai karakoe.

Tiba-tiba dering hp dohyun berbunyi segera dia mengecek dan ternyata notif pesan dari adiknya yang ingin meminjam motornya sebentar. dohyun termasuk kakak idaman. Ketika adiknya meminjam barang dia tidak pernah menolak, asalkan dia mau merawat dan menjaganya. Type saudara laki-laki yang mau membantu adiknya ketika kesulitan dalam hal pelajaraan.

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang