chapter 20

142 18 17
                                    

Jika dua manusia yang saling mencintai sedang terpisah bertahun-tahun tanpa berkomunikasi kemudian dipertemukan kembali di waktu yang tepat itulah takdir.

Sedekat apapun kita pada seseorang, tuhan tidak akan menghapus orang yang sudah ditakdirkan untuk kita.

>>>>>

10 maret 2027, south Korea.

3 tahun' kemudian...

Hari ini adalah kelulusan seluruh mahasiswa/i Seoul Nation University angkatan 2023. Semua mahasiswa berlari keluar untuk menghirup udara bebas. bertemu dengan keluarga tercinta dan mengambil beberapa foto untuk menjadi kenangan. tercetak jelas wajah bahagia dan terharu. kerja keras mereka selama bertahun-tahun menempuh pendidikan di kampus ini telah berakhir dengan penuh kemenangan.

"Dohyun~aaaa ... ayo kita foto bareng !! " ucap seorang wanita sembari membawa tumpukan bunga.

"Hana....dul....set...."

Cekrek

"Biar aku saja yang pegang..." Dohyun mengambil camera dari wanita Itu.

"Hyung tunggu aku !!! " Ucap hyunmin berlari, dan ikut bergabung.

"Yakk... hyunmin~aaa kau seharusnya di belakang!! Apa kamu tidak kasihan dengan kami o ?" Teriak seorang laki-laki yang merasa dirinya tertutupi olehnya.

"Sini kau !!" Ucap Kim Yerim menarik jubah belakang hyunmin.

"Hyeon !! Cara !! Ayo cepat ... " Dohyun berteriak memanggil temannya yang berlari tergopoh-gopoh.

Saat ini suasana Seoul university sedang ramai banyak orang yang berkunjung untuk mengucapkan selamat atas wisuda mereka. Ada juga yang menyewa orang untuk mengabadikan moment-moment mereka semasa menempuh pendidikan di Seoul Nation University Ini.

Sedangkan di tempat lain....

Seorang wanita keluar dari mobil pribadinya. Kedua kakinya kini menyatu dengan tanah. Di Bulan ini karena korea Selatan sedang mengalami musim dingin jadi wanita itu memakai setelan jas biru dipadu dengan topi baret tak lupa masker yang selalu ia pakai.

Wanita Itu melepas kacamata hitamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wanita Itu melepas kacamata hitamnya.

Matanya tertuju pada tempat yang dulu pernah ia datangi. Ternyata tidak ada yang berubah. Bangunan tinggi dan Kokoh Itu Masih terlihat seperti dulu.

Kakinya kini perlahan berjalan menuju depan auditorium. Wanita itu terdiam, matanya melihat kedepan ternyata banyak sekali orang-orang yang berhamburan.

"Aw...." pekiknya. Tiba-tiba ada seseorang menabraknya dari belakang menyebabkan barang yang ia bawa terjatuh.

"Oh, maafkan aku. aku tidak sengaja' menabrak mu" ucap seorang wanita sembari memberikan barang itu ke pemiliknya.

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang