Because of what?
Because of you, my heart always beats.
Because of you, I feel in love.
Because of you, I am not interested in anyone. AND
Because of you, this heart chose you.✧*✧*✧*✧*✧*✧*✧*✧*✧*✧*✧*✧*
Sang surya masih bertengger di singgasana.belum ada tanda-tanda alarm barker berbunyi tapi gadis itu sudah terbangun dari tidurnya.
"Ugh...jam berapa sekarang?" Tangannya berusaha mencari hp yang ada di nakas. matanya perlahan terbuka.
"Apa? Jm 04.45 ?" Yeju langsung membelalakkan matanya. Tumben dia bangun sangat pagi. Ah, dia baru ingat ternyata kemarin malam dirinya tidur terlalu awal. Setelah mengerjakan tugas dari dosen roy ditambah tugas dari ekstrakurikuler bahasa Inggris Yeju langsung merebahkan diri karena kelelahan. Bahkan bukunya masih berserakan di atas kasur. Kemarin malam dirinya tidur jm 9, dia bahkan belum sempat makan malam.
Yeju bangun dari tidurnya, dia ingin makan cemilan di bawah karena perutnya sudah lapar. Saat turun tangga dia mengecek notif di hp nya. Ternyata ada 20 panggilan tak terjawab. 5 panggilan dari ibunya, 3 panggilan dari mingyam dan 12 panggilan dari dohyun. Tumben ibunya menelpon. Bukankah sebelum Yeju tidur ibunya sudah menelpon. dohyun juga mengirim 5 pesan padanya.
Message From dohyun
"Apa kau sudah tidur?"
21.20"Kenapa tidak mengangkat teleponku?" 21.35
"Yeju~aaa.... Apa perlu besok ku jemput?"
22.11"Kamu besok sibuk ? Kalau gak sibuk Temani aku ke perpustakaan ya !!"
22.30"Kalau kamu bangun jangan lupa membalas pesanku !!"
23.00Yeju hanya tersenyum melihat pesan dari dohyun. dia tidak menyangka Jika hubungannya dengan dohyun akan berubah cepat seperti ini. Hubungan pertemanan yang telah berakhir 5 tahun lalu kini terjalin lagi. dia bahkan tidak pernah berfikir akan tentang hal ini,mengingat bagaimana mereka berpisah dengan cara buruk. Apakah tuhan sedang berbaik hati padanya ? Dari dulu dohyun jarang mengirim pesan, mereka lebih sering banyak mengobrol dan berdiskusi langsung. Paling jika mereka bertukar pesan hanya hal penting saja.
Ya seperti sekarang Ini. dia hanya akan mengirim pesan tertentu saja dan tidak pernah basa basi. Tapi dia tidak menyangka Jika dohyun akan meneleponnya sebanyak Ini. dulu saat masih berteman dengannya laki-laki itu jarang berkomunikasi via telpon. Dohyun lebih suka menggunakan message. dan yeju juga menyetujui itu. mereka sama-sama lebih suka bertukar pesan.
Setelah kejadian di mobil Itu hubungan mereka semakin dekat. Tidak ada lagi celah menghindar dan tidak perlu merasa bersalah satu sama lain. meskipun sekarang beda universitas tapi mereka lebih sering bertukar pesan. tidak sering , hanya sesekali mereka pergi ke cafe atau ke perpustakaan.
karena kesibukan masing-masing. Yeju yang harus menyelesaikan semester 4 sekaligus Prepare untuk melanjutkan pendidikan ke Oxford university dan disisi lain dohyun yang masih sibuk dengan tugas kuliahnya sembari mengerjakan revisi buku yang akan dirilis tahun depan.
Sekarang laki-laki itu sudah tahu tempat tinggal apartemennya. karena waktu itu dohyun mengantarnya pulang menggunakan mobil pribadinya. Sebenarnya Yeju sudah menolaknya, tapi dohyun masih kukuh ingin mengantar gadis Itu.
Setelah mengirim pesan pada dohyun yeju langsung bergegas ke dapur untuk breakfast.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [END]
FanfictionYeju dan Dohyun adalah teman SD.Mereka menempuh pendidikan di tempat yang sama. setelah tamat SD mereka sama-sama melanjutkan pendidikan SMP di nakwon tepatnya di Seongnam, gyeonggi-do, Korea Selatan. Bagaimana awal kisah pertemanan mereka? Cerita...