Ternyata dulu kita pernah sedekat itu, sebelum berubah menjadi seasing ini.
---------------------------------------------------------
Saat ini yeju sedang berjalan menuju kampusnya. Setelah ibunya menelpon tadi pagi untuk pulang Minggu Ini, dia harus menyelesaikan berkas-berkas yang akan dia bawa saat masuk kuliah di Oxford university nanti.Rencananya minggu ini dia akan pulang ke Seongnam. Untuk berlibur bersama keluarganya.Hari ini yeju memakai style kemeja coklat dan celana jeans panjang. Tak lupa juga tas ransel kesayangannya.
Dalam kehidupannya sehari-hari terlepas dari menjadi artist.
Oh Yeju jauh sekali jika dibandingkan dengan wanita diluar sana. Tidak terlalu mementingkan kecantikan, pakaiannya juga pakaian sederhana. Baginya, menjalani hidup sesuai keinginan, tanpa paksaan dan bergaya sesuai dengan versi dirinya sendiri adalah kunci kebahagiaan yang sebenarnya.Teman kampusnya banyak yang bilang yeju si paling tomboy & coll girls. Simple but still classy.
Saat sampai di depan gerbang tiba-tiba hp nya berdering.Juhui eonnie calling......
"Hallo eoonie, ada apa?" Tanyanya.
"Nanti siang kamu ada wawancara bersama CEO rain" jelasnya.
"APAA?" karena banyak kendaraan yang berlalu lalang, yeju sedikit meninggikan nada bicaranya.
"nanti siang aku jemput !! kamu ada acara interview bareng CEO !!! " jelasnya diseberang telepon dengan diiringi nada tegas disetiap kata.
"Okay, aku tunggu."
Yeju tidak heran kalau CEO mengadakan interview. Karana memang sebelumnya rain memiliki akun YouTube pribadi dan sudah banyak konten dengan artis atau bahkan dengan idol lainnya.yang bikin dia heran kenapa dia harus diinterview? Padahal saat ini dia tidak melakukan aktivitas apapun sebagai artis, apa yang perlu dibahas di interview ini. Entahlah, yeju juga tidak ingin bertanya kepada managernya. Lihat saja apa yang dilakukan CEO nya itu.
Saat yeju ingin pergi ke kelas tiba-tiba langkahnya terhenti.dia melihat sekumpulan wanita sedang bersenda gurau. Lebih tepatnya dia melihat 1 wanita yang dikelilingi beberapa orang.terlihat wanita itu sedang sibuk membantu teman-temannya, memasang kertas di majalah dinding.
Wanita Itu adalah Jung Jihan teman ekstrakurikuler, sekaligus kekasih dari sahabat terbaiknya.
Gadis yang memiliki paras cantik.bentuk tubuhnya pun termasuk salah satu idaman para wanita. Memiliki hati yang hangat, tutur katanya pun lembut.wanita cerdas, mandiri, dan tentunya anak orang kaya. Ayahnya seorang jaksa agung di korea selatan dan ibunya seorang dokter bedah yang memiliki rumah sakit pribadi.
Siapa yang tidak tergoda oleh kecantikannya? Tidak heran jika laki-laki itu sudah melupakannya dan menjalin hubungan dengan gadis ini.
Tiba-tiba yeju teringat kata-kata terakhir yang pernah ia ucapkan pada dohyun, Sejak 5 tahun yang lalu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [END]
FanfictionYeju dan Dohyun adalah teman SD.Mereka menempuh pendidikan di tempat yang sama. setelah tamat SD mereka sama-sama melanjutkan pendidikan SMP di nakwon tepatnya di Seongnam, gyeonggi-do, Korea Selatan. Bagaimana awal kisah pertemanan mereka? Cerita...