chapter 11

142 23 6
                                    

Kembalimu adalah hal yang paling kutunggu.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Mengapa dari banyaknya laki-laki yang mendekat, aku masih memilihnya? Aku pun tidak tahu.yang jelas aku menyukai semua tentangnya, tutur katanya cara dia tersenyum, cara dia tertawa, bahkan cara dia berkata pun aku menyukainya. Dia terlalu sempurna untuk kumiliki, karena itu aku tidak bisa membencinya. Laki-laki itu sangat sederhana dan dia adalah manusia sempurna dengan semua kesederhanaannya.

  Oh Yeju.

>>>>>>>

Hari demi hari silih berganti. Ternyata waktu begitu cepat tanpa kita sadari. Gadis ini menyadari, tinggal menghitung beberapa bulan lagi dia akan kuliah di Oxford university, Salah satu impiannya. Ah, membayangkannya saja rasanya ingin terbang saat ini juga.

Sebelum membuka pintu apartemen, tangannya terhenti, Gadis itu terlihat sedang memikirkan sesuatu.

Semenjak kejadian di festival itu pikiran yeju selalu dipenuhi oleh wajah dohyun. dohyun yang ia temui 5 tahun' yang lalu dengan dohyun sekarang sangat berbeda.

Bagaimana tidak?

Dohyun yang sekarang terlihat lebih dewasa dan sangat tampan. bahkan dia bisa mencium bau parfum yang ada di jaketnya.

Ternyata Bau parfum itu tidak pernah berubah, bahkan sampai detik ini gadis itu masih mengingat aroma parfum laki-laki itu.

"Arkhhh !!! Andwe !!!! Yeju, sadarlah !! Dia menampar pipinya dengan sekali tepukan.

"Sebentar lagi kamu akan masuk ke Oxford university pasti disana banyak cowok yang lebih baik dari dia. kamu pasti bisa !! YEJU FIGHTING !!!! " ucap wanita itu berusaha menyemangati diri sendiri.

Perilaku dohyun sesaat ternyata bisa membuat yeju dilanda kebingungan.
Kenapa dohyun melakukan itu? Bukankah seharusnya dia juga harus menghindarinya.

Jika boleh Jujur. Yeju tidak sanggup melihat dohyun dengan wanita lain. Tapi dari dulu yeju sadar diri bahwa dirinya juga tidak pantas untuk laki-laki itu. Yang ada dohyun akan menderita jika bersamanya.

dan sekarang melihat dia sudah memiliki teman wanita selainnya membuat nya semakin tersadar. Bahwa mereka memang tidak bisa bersama. Saat laki-laki itu memberikan jaket untuknya, hatinya menghangat. dari dulu yeju sangat menyukai perlakuan dohyun, Ini tepat seperti 5 Tahun yang lalu. Laki-laki itu memperlakukan dirinya sangat baik.

Kini
tak ada lagi sosok dohyun yang akan memperlakukannya dengan baik.
Tak ada lagi sosok dohyun yang selalu membantunya disaat kesulitan.
Tak ada lagi sosok dohyun sebagai guru disaat yeju sangat bodoh dalam hal pelajaran.

Sebelum pergi ke negeri orang, dia akan melepaskan semuanya tentang laki-laki itu disini.

Yeju menunduk melihat name tag laki-laki itu yang masih ada di genggaman tangannya.

Saat ini yeju sedang,
rindu canda tawa dohyun...
rindu senyum manis dohyun...
rindu perlakuan dohyun...
rindu suara dohyun...
juga rindu aroma dohyun...

Segalanya tentang dohyun,
gadis itu sangat merindukannya.
.
.
.
.
.

Andai dia bisa memutar waktu, saat itu pasti yeju lebih memilih dohyun sebagai lelakinya.

Apa harus sesakit ini?

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang