Chapter 5

153 17 4
                                    

Dongduk women's university

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dongduk women's university. Atau bisa disebut DWU.Salah satu kampus khusus wanita yang ada dikorea selatan berdiri sejak tahun 1950.Pagi ini dongduk women's mengadakan festival di kampus, pesertanya hanya mahasiswi DWU tidak ada peserta lain dari luar.hari ini yeju tidak ikut festival karena sibuk dengan testnya yang semakin hari semakin dekat. setelah selesai kuliah dia mampir ke kantor agensinya dulu untuk tanda tangan iklan terbaru.Yeju juga sudah bicara dengan managernya untuk menjemputnya siang saat jam kuliahnya selesai.Untuk sekarang yeju lebih memfokuskan dirinya di bidang pendidikan.baginya usia dewasa adalah waktu yang tepat untuk menikmati masa muda dengan mengejar pendidikan setinggi mungkin. Yeju menganggap Itu adalah salah satu tanggung jawabnya sebagai mahasiswi. Setelah selesai film under the Queen umbrella dia tidak menyangka Ternyata banyak drama, interview, bahkan iklan yang ditawarkan padanya.Untuk interview dan drama hanya beberapa saja yang dia ambil tidak begitu banyak. Karena dia harus membagi fokusnya ke pendidikannya juga.untuk saat ini dia hanya akan mengambil peran kecil dulu. Sebenarnya dia ingin hiatus untuk sementara, dan tidak ingin mengambil peran dulu.Tapi, setelah melihat apa yang telah dilakukan fans untuknya dia merasa tersentuh, hatinya menghangat. Baru kali ini dia mendapatkan ghift dari seorang fans.yeju tidak tahu apa yang bisa dilakukan untuk membalas kebaikan mereka. Mungkin dengan comeback peran kecil bisa Sedikit menyapa fansnya yang ingin bertemu.Yeju harap dengan comeback nya kali Ini bisa memberikan pesan & energi positif bagi masyarakat. mendapat peran kecil pun tidak masalah itung-itung mencari pengalaman dari seniornya juga. lagipula dia juga masih rookie. Jadi, tidak perlu terburu-buru dalam hal ini. Yeju yakin tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik untuk dirinya dan masa depannya nanti.

"Yeju~aaa tunggu aku" teriak seseorang dari belakang.

"O, haeun~aaa" Yeju melihat haeun yang berlari menghampirinya sambil membawa beberapa buku ditangan Gadis itu.

"Mau kemana kamu? Ini kan bukan jalan ke kelas kita hari ini." Tanya haeun sambil membenarkan tasnya yang sedikit miring.

"Ah, aku hanya mengembalikan buku ini ke Jihan" yeju menjelaskan sambil mengangkat buku tipis yang dipegangnya.

"Jihan siapa? Fakultas mana? Namanya seperti tidak asing" tanya Haeun memasang wajah datar, ketika melihat yeju yang sedang mengikat rambut panjangnya.

"Fakultas hukum, masak kamu lupa sih? Yang makan bareng aku di kantin, waktu kamu habis dari ruang musik itu loh" jelasnya sambil sedikit emosi. Masak iya baru 3 hari yang lalu temannya ini sudah tidak ingat. Ah, yeju lupa haeun memang minim kalau masalah menghafal. Kasihan sekali, anehnya dia temennya sendiri.(Batin yeju).

"Aaa Jihan. okay, Aku ingat sekarang kalau gak salah namanya jung Jihan, si primadona kampus itu Benar kan?" Tanyanya memastikan.

Yeju mengangguk. Yeju menyetujui apa yang dikatakan haeun. Jung jihan anak fakultas hukum yang visualnya paripurna. Siapapun yang melihat wajahnya pasti akan terpesona.gadis yang baik hati nada bicaranya pun lembut selembut bunga dandelion. Pertama kali yeju bertemu jihan saat ikut ekstrakurikuler bahasa Inggris. Sudah sekitar hampir setahun dia mengenal anak itu. Jika yeju sibuk kerja dan izin tidak ikut kelas bahasa Inggris saat itu jihanlah yang selalu membantunya. Memberitahu Materi apa saja yang disampaikan. Sehingga yeju tidak pernah tertinggal materi sama sekali. Berkat bantuan jihan, yeju bisa mengerjakan tugas yang diberikan penguji tepat waktu.

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang