chapter 3

165 16 2
                                    

Yeju dan Mingyam sekarang ada di mall terdekat kampusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeju dan Mingyam sekarang ada di mall terdekat kampusnya. Dia sudah berjanji akan menemaninya memilih kado ulang tahun haeun yang diadakan nanti malam.

"Eonnie, kamu hanya perlu waktu ±1jam, aku harus segera pergi. Ada beberapa test soal yang belum aku urus untuk persiapan ujian bulan depan" yeju berbicara sambil melihat jam yang ada ditangannya.

"Araseo, kau tenang saja. Tidak lama kok" Jawab Mingyam sambil mengitari beberapa merek baju dan celana.

Calling... ''juhui manager''

"Hallo, eonnie ada apa?"

"Yeju,Kau ada dimana? apa jam kuliah mu belum selesai? Aku ada di depan apartemen mu"

"aku sedang keluar sebentar dengan temanku, ada perlu apa?" 

"Aku mengirim barang untuk kebutuhanmu di apartemen, apa aku boleh masuk?" Tanya manager juhui.

"Masuklah.. tunggu aku okay. Mungkin sekitar ±20 menit akan sampai.''

"Okay, Aku tunggu". 

Untuk password apartemen yeju hanya yeju dan manager nya yang tahu. Bahkan orang tuanya tidak tahu apalagi teman-temannya termasuk kakaknya juga Mereka jarang kemari, yang ada cuman yeju waktu liburan semester  baru bisa pulang kerumah di Seongnam. Yeju semenjak jadi artis dia sangat berhati-hati dan privacy. Dia juga jarang keluar apartment kalau tidak ada keperluan.

yeju sendiri sudah menyiapkan kado jauh hari untuk haeun dan sudah memberikannya waktu makan siang dikantin tadi. Sambil menunggu mingyam dia duduk di salah satu sofa tunggu dan melihat test ujian yang akan keluar nanti. Saat dia fokus dengan tablet yang dia bawa Tiba-tiba notif hpnya berbunyi.

Message Sangmin oppa :
Kamu dimana?  masih kuliah kah? Oppa dan Daegun yang lain mau berkumpul ke ssq nanti malam. Apa kamu mau ikut?

Me :
"Mianhae oppa, aku akhir-akhir sangat sibuk. sepertinya tidak bisa ikut." Tungkasnya.

Sangmin oppa :
"benarkah.Kamu sedang banyak tugas ya?"

Me :
"Ne.mianhe...Lain kali jika ada waktu kita kumpul lagi. Oh ya titip salam buat Daegun~dul dan orang ssq :).

Sangmin oppa :
"It's okay. Meskipun kamu sangat sibuk Jangan lupa makan dan istirahat yang cukup ya. Kalau capek gak usah dipaksa.!!"

Yeju membasahi bibirnya. Dia tidak membalas pesan itu, hanya melihat dari notif layar hp. Yeju merasa bersalah karena sudah berbohong pada seniornya ini.Tapi, dirinya tidak mau orang tahu kalau dia sedang mengikuti test ke luar negeri. Padahal teman shuropnya sering mengajak dia pergi untuk sekedar berkumpul. Tapi dia selalu absen dan tempat yang sering mereka jadikan kumpul yaitu di ssq. Ssq adalah tempat  keluarga managernya. tempat itu sering di datangi pengunjung termasuk artis juga. nyaman cocok di segala musim, dan pastinya seru jika mengadakan party kecil-kecilan saat malam hari.

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang