chapter 6

172 16 6
                                    

yang di depan mata ga akan bisa ngalahin yang ada di dalam hati.
-----------------------------------------


25 Maret 2024, Seoul Korea Selatan.

Hari ini yeju sedang bersiap untuk melaksanakan test masuk perguruan tinggi luar negeri. Ternyata tidak sedikit mahasiswi DWU yang mengikuti program "student exchange" ini.ada 50 orang mahasiswi.meskipun pihak kampusnya tidak ikut campur masalah registrasion, tapi mereka tetap menyediakan tempat khusus bagi mahasiswi yang mengikuti program ini. Salah satunya di tempat auditorium. Test dilaksanakan jam 08.30 dan akan berakhir di jam 10.30.

Saat ini yeju sedang duduk diluar, masih ada waktu 15 menit sebelum masuk ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini yeju sedang duduk diluar, masih ada waktu 15 menit sebelum masuk ruangan.ketika sibuk membaca buku tiba-tiba hpnya berdering.

Video call mingyam eonnie ...

"Hallo, eonnie" sapa yeju lewat video call.

"Yeju~aaa kamu pasti bisa !!!
"Yeju~ fighting !!! Teriak rora, mingyam, dan sua diseberang telepon yang sedang menyemangatinya.

Yeju tersenyum.dia sangat bersyukur tuhan memberikan teman yang supportif seperti mereka.

"Terimakasih semuanya. Nanti kalau udah selesai, kita makan yuk di cafe sebelah!!"

"Siapp. Eh Ju, ada penjaga cowoknya gak tu? kalau ada penjaga yang tampan, Jangan lupa kirim ke group chat ya!!" Ucap rora dengan kedipan mautnya.

Yeju berdecak.

"Sireoo !!! Kamu aja yang kesini. Nanti dikira aku penguntit lagi." Tungkasnya.

"Bercanda lah Ju. tapi kalau kamu mau dan gak keberatan juga gpp sih hahaha....".

Yeju pasrah menggelengkan kepalanya saat mendengar suara tawa rora di seberang sana.Teman yang satu ini emang agak lain daripada yang lain paling semangat kalau ngobrol masalah cowok ganteng.mungkin kalau dia pilih cowok yang dicari cuman visualnya aja.gak pinter gpp asal dia good looking.

Bel telah berbunyi tandanya test akan dimulai. semua mahasiswi masuk keruangan satu-persatu.

"Guys, aku tutup dulu ya!udah waktunya masuk nih." Yeju segera membereskan buku yang tadi dia baca.

"YEJU FIGHTING!!! Teriak teman yeju sambil mengangkat kedua tangannya. untuk memberikan semangat terakhir kepada yeju

"FIGHTING" sedangkan yeju membalas dengan gerakan "love" di jari tangannya.

>>>>

2 jam telah berlalu semenjak peserta masuk ke ruang auditorium. Semua peserta keluar setelah bel selesai berbunyi.saat yeju keluar dirinya langsung merenggangkan kedua otot tangannya.

"Yes, baby!! you've done the best." Yeju memberikan selamat untuk dirinya sendiri dengan cara memeluk dan menepuk sedikit bahunya.

Akhirnya dia bisa bernafas dengan lega.mulai sekarang sudah gak ada drama kejar-kejaran tentang waktu lagi. dirinya kini bisa ikut kumpul dan berfoya-foya bareng teman -temannya. oh iya, hasil tesnya akan diumumkan seminggu lagi. Yeju berharap usahanya selama ini untuk masuk ke perguruan tinggi luar negeri tidak sia-sia.

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang