Manusia berhak merencanakan, tapi tuhan lah yang berkehendak. Begitu pun dengan jatuh cinta, kamu berhak mencintai seseorang tapi kamu tidak berhak memaksa orang itu untuk mencintaimu.
>>>>>
Sang mentari mulai menyinari kota Seoul. Kicauan ribuan burung beradu dengan penuh energik di atas langit.
Entah berapa kali benda persegi panjang itu berdering di nakas tapi tak membuat sang pemilik terbangun dari mimpi indahnya. Sampai alarm berbunyi keras tepat di samping kepalanya, gadis Itu perlahan membuka matanya.
Tanpa melihat layar hp dia langsung mengangkat panggilannya itu.
"O, Omma wae?" Tanyanya dengan nada parau.
"Kau belum bangun sayang ?"
Yeju melirik jam dinding pukul 06.25.
"hari ini dikasih libur sama universitas ku, ma." dirinya langsung turun dari ranjang sembari membersihkan tempat tidurnya.
"Ah, maaf sayang omma tidak tahu', ya sudah kau bisa tidur kembali'." Ibunya tahu anaknya pasti sangat lelah. Terdengar dari suaranya sedikit serak.
"Gwencanha omma. Kemarin malam aku tidur kemalaman karena mampir ke kantor agensi dulu terus juga menyiapkan barangku-barangku yang mau kubawa besok." Jelasnya sembari merapikan barang yang masih berserakan di bawah lantai.
"Benarkah? Bagus kalau begitu. kau tidak perlu capek sayang. O iya mungkin nanti malam kami sampai sekitar jam 11 keatas, karena Appamu sama yesun eonnie harus kerja dulu."
"Okay aku tunggu. omma tidak lupakan ?"
"Tentu saja tidak Sayang, omma sudah menyiapkan semua makanan kesukaanmu."
"I love you omma.."
Terdengar suara tawa ibunya.
"Yasudah omma mau menyiapkan sarapan pagi dulu ya. Nanti kabari lagi. I love you too...."
Setelah panggilan berkahir yeju melanjutkan kegiatannya yang masih tertunda kemarin malam.
Kemarin malam direktur memberikan kabar pada mahasiswi yang akan berangkat ke inggris besok untuk istirahat di rumah H-1 sebelum take off. beliau memberikan keringanan untuk mereka supaya fokus dan siap lahir batin untuk melanjutkan pendidikannya di sana tanpa kekurangan suatu apapun. setelah jam kuliah selesai sore, yeju menghabiskan waktu dengan teman-teman kuliahnya. Kemudian gadis itu dijemput oleh managernya untuk berkunjung ke kantor agensi. Sebelum pergi dia ingin mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada para staff rain company. kebetulan hari itu rain oppa berkunjung di kantor, jadi sekaligus yeju pamit ke CEO pribadinya. Orang yang selama ini sudah men-support dan mendidiknya menjadi artis yang berkualitas, mungkin tanpa bantuan dari CEO nya dirinya tidak bisa menjadi artist yang dikenal banyak masyarakat karena bakatnya.
Yeju juga membeli beberapa karangan bunga hanya untuk rain' oppa dan juhui eonnie aka manager nya yang sudah setia selalu bersamanya.
>>>>>
Dohyun baru saja keluar dari kamar langsung berlari menuju ke bawah. Langkah kakinya sedikit menganggu orang yang sedang menyiapkan makanan diatas meja.
"Pagi omma...." Sapa dohyun langsung mendudukkan diri di depan ibunya.
"pagi sayang...dimana adikmu? dia belum keluar?" Tanya ibunya membawa beberapa pancake dari dapur.
"Mollaa...aku belum melihatnya. mungkin sebentar lagi dia turun." Ucap dohyun sembari melihat HP nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [END]
FanfictionYeju dan Dohyun adalah teman SD.Mereka menempuh pendidikan di tempat yang sama. setelah tamat SD mereka sama-sama melanjutkan pendidikan SMP di nakwon tepatnya di Seongnam, gyeonggi-do, Korea Selatan. Bagaimana awal kisah pertemanan mereka? Cerita...