prolog

1.4K 137 11
                                    

Aku ada di dalam novel

Yep kalian tidak salah dengar aku ada di dalam novel yg baru saja aku baca.jadi perkenalkan namaku kim dokja pekerja kantoran biasa yg berumur 28 tahun.

Jadi bagaimana ceritanya aku seorang pekerja kantoran biasa ada di dalam novel, yaa singkatnya.

Berawal dari temanku yg memberikan novel bergenre romance sekolah kepadaku, tapi tentu aku menolaknya karna aku kebih suka genre fantasi action dan di novel tersebut juga terdapat unsur pelanginya?! ya walaupun tidak secara keseluruhan tapi terdapat beberapa karakter yg belok,
Dan sang protagonist adalah pengecualian dia tidak belok.

Ketika aku ingin menolaknya temanku mengatakan alasan dia memberikan novel ini adalah karna terdapat salah satu karakter yg namanya sama denganku karna itu aku memutuskan untuk membaca novelnya saat pulang kantor pada malam hari.

"hmmm buku yg lumayan tebal hanya untuk diselesaikan semalam, tapi ya jangan remehkan seorang pembaca yg sudah membaca puluhan buku selama 10 tahun lebih".dan ya begitulah aku memutuskan untuk membaca novel tersebut sampai tamat.

Tapi... Apa apaan ini! kenapa namaku malah di pakai oleh seorang karakter antagonist sampingan yg sangat tergila² dengan sang protagonist yg bernama yoo joonghyuk.

"hahh pantesan dia menyuruhku membaca ini, dasar teman anying" yaa mengesampingkan soal namaku yg dipakai untuk karakter antagonist sampingan akhirnya aku memutuskan untuk lanjut membaca novel tersebut sampai tamat.

.

"uwaahh akhirnya selesai juga, dan yaa ending yg lumayan bagus"ending dengan sang protagonist yg akhirnya hidup bahagia dengan sang Fl nya dan beberapa karakter jahat yg mendapat hukuman setimpal.

tapi mengapa kim dokja yg di novel berakhir di permalukan oleh sang Fl dan protagonistnya dan karena saking malunya dia memutuskan untuk keluar dari sekolah dan masih di permalukan di sekolah lain oleh siswa disana karena kesalahannya di sekolah yg lama "walaupun kim dokja dari novel berbeda dengan kim dokja seorang pekerja kantoran berumur 28 tahun tapi hati ku tetap sakit melihat nasib diriku di novel".

Setelah itu aku meletakan novel itu di meja samping tempat tidurku dan melirik jam "gilak! udah jam satu aja, ok saatnya tidur soalnya gua ada kerjaan besok".

Aku pun mematikan lampu berbaring di tempat tidur dan menarik selimut untuk menutupi tubuhku lalu mulai menutup mata dan setelah itu.

DUUUUUAAAARRRRR!!!!!!!!!

Ovenku meledak dan membakar rumah ku aku lupa kalo aku sedang memanggang kue untuk cemilan sambil membaca novel karna keasikan membaca novel aku lupa kalo aku sedang memanggang kue dan ya sepertinya aku berakhir mati karena ledakannya atau kebakaran rumah ku.

Dan ya beginilah aku sekarang berakhir sebagai kim dokja yg ada di novel.walaupun butuh waktu lama untuk aku menyadarinya .

Jadi... Apa yg harus aku lakukan?...






*ollaaahh ges

aku tau kalian pasti bingung kenapa aku malah uaplode sekarang. funfact: aku kepikiran cerita prolognya waktu aku lagi ujian jadi sebelum ide nya ilang ku tulis langsung aja pas tiba dirumah😂😂😂

Tapi untuk chapter satu dan seterusnya aku akan uaplode hari sabtu ato minggu ato kadang aku ga uaplode di minggu itu karna sesuai mood aja ato aku aja yg lagi mager hehe, ok jadi...

Tolong vote supaya saya tidak menjadi tls123 season 2

good i'm in the novel (jongdok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang