'apa? Imut...??'.
Joonghyuk menggelengkan sedikit kepalanya mencoba menepis pemikiran aneh itu (ga aneh sih menurut gua). Melihat Dokja yg hendak bangkit berdiri Joonghyuk langsung pergi dengan cepat menuju mobilnya.
Yg tanpa di sadari saat Joonghyuk pergi dengan cepat, Dokja melihat bayangan hitam yg bergerak dengan cepat yg padahal itu Joonghyuk.
'a-apa itu? Setan kah??'. -KDj.
.
Joonghyuk tiba di rumahnya dan melalukan aktivitas biasanya.
Membersihkan diri/mandi
Ganti pakaian
Membuat masakan untuk dirinya dan mia
Bermain dengan mia
Melakukan live steriming game
Karena ini merupakan hobi barunya akhir² ini dan sebagai pekerjaan sampingan yg padahal dia sudah kaya karena pekerjaan orang tuanya. Tapi kali ini ada yg menarik perhatian Joonghyuk, ada penonton baru dengan nama... Yg sangat di kenalnya.
Kim_Dokja49
Joonghyuk mencoba berpikir positif berpikir kebetulan namanya sama dan melanjutkan permainan, berbeda dari yg lain pemilik akun itu tidak berkomentar sama sekali yg membuat joonghyuk agak aneh. Beberapa jam bermain Joonghyuk memutuskan untuk mengakhiri siaran dan akhirnya dia membaca komen yg membuat hatinya sedikit senang.
Kim_Dokja49
Terima kasih sudah menemani malamku, dan permainanmu sangat bagus.Melihat komen itu joonghyuk membuat senyum tipis yg di sadari oleh beberapa orang di komentar.
Call_me_gojo
Eyyo eyyo eyyo eyoo! Dia beneran senyum?!.Lalalala321
No why!! Mimisan ku tidak berhenti mengalir.Bacot_kalian_semua
Aaakkkhhhh!!! Akhir yg bagus untuk siaran kali ini.Saya_sayang_ibu
Eh? Beneran?! Aku ga liat tadi huhu...Orv_5149
Seriusan weh! Benaran senyum dia!Alienpecinta2D
Wew, i like his smile bro!.Dan masih banyak lagi, membuat joonghyuk sedikit risih dan langsung mematikan siaran dan membaringkan diri di kasurnya dan mulai tidur.
.
Keadaan dokja sebelumnya
Dokja di depan komputernya sedang bosan, biasanya dia akan menonton kang kuli bikin selokan, atau cara memasak es dengan baik dn benar dan hal² random lainnya.
Tapi ada satu siaran yg menarik perhatiannya.
"aku kayak pernah melihat wajah ini..". -KDJ. Dokja menyipitkan matanya dan melihat dengan jelas.
"bukankah ini yoo joonghyuk?". -KDJ.
Akhirnya dokja menontonnya karena sekali lagi, GABUT. Awalnya dia ingin mengetik komen tapi takut joonghyuk sadar itu dirinya dan mengira bahwa dia masih belum move on dari dirinya.
Dan ternyata Dokja cukup menikmati siaran joonghyuk dan betah sampai akhir streming.
Beberapa jam berlalu, akhirnya siaran berkahir. Awalnya dokja agak ragu untuk menulis komentar tapi... Yaudahlah ya.
Akhirnya Dokja menggerakan jarinya dan menulis komen, sudah cukup akhirnya dokja mencari vidio lain untuk di tonton dan tidak melihat Joonghyuk yg tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
good i'm in the novel (jongdok)
Romancedokja baru saja masuk ke dalam novel yg baru dia baca dengan genre romance,dan lagi terdapat unsur bl nya?! tapi dia malah menjadi salah satu karakter jahat sampingan dengan dia menjadi kim dokja (secara kebetulan nama nya sama dengan sang karakter)...