chapter : 8 teman masa kecil

828 105 12
                                    

"iya kan, soalnya mudah²". Sooyoung berbicara dengan kondisi kami berada di kantin bersama dengan yoo sangah, lee hyunsung, dan jung heewon.

"kapan dia bilang gitu?". Heewon bertanya dengan menyuap baksonya.

"tadi dia bilang pas kami berdua mau masuk sekolah". Dokja menjawab.

"tapi benar sih, soalnya mudah mungkin karena kita sudah belajar?". Sangah berbicara mengelap mulutnya dengan tisu.

"benarkah? Tapi menurutku soalnya masih agak susah". Hyunsung meletakan tangannya di dagu.

"nah, berarti lu ga belajar". Sooyoung menjawab sesudah meneguk jus jeruknya.

"mulut kau itu ya". Dokja melirik sooyoung.

"ohya, dokja aku mau minta nomormu hanya nomormu saja yg tidak aku punya". Heewon tiba² bersuara.

"oh, ok nih".

"nah, makaseh".

"ohya, bagaimana kalau sekalian kita bikin grup aja?". Sooyoung menyarankan melihat semua orang.

"grup?". Sangah bertanya bingung.

"iya, kebanyakan dari kita baru mengenal sebentar, jadi bagaimana kalo kita buat grup aja sekalian kalo kita pengen main tinggal chat aja di grup".

"Hmm... Menarik, baiklah lu yg buat tapi". Heewon setuju menunjuk sooyoung.

"baiklah". Semua orang serentak menjawab termasuk aku.

"nah sip, udah".

Grup anak² bego

Han sooyoung
P

Jung heewon
P

Yoo sangah
Halo

Lee hyunsung
Hai

Kim dokja
P

"kenapa nama grupnya grup anak² bego?". Aku bertanya menyipitkan mataku melihat nama grupnya.

"emang, mayoritas kita semua itu bego, tapi yg paling bego sih lu ja". Sooyoung menaikan bahunya.

"anak biadab...".

Krrrriiiinnnggg!

"yahh, bunyi bel".

"yaudah ges, aku pergi dulu". Heewon pergi mendahului kami menuju kelasnya.

"sampai jumpa heewon". Sangah berpamitan melambaikan tangan kepada heewon.

Setelahnya mereka berempat berjalan dan berbicara ringan yg tanpa sepengetahuan semua orang ada anak yg sedang lega dan senang.

'syukurlah dokja... Kau tidak sendirian lagi...'. Batin sooyoung melihat dokja yg tersenyum berbincang.

Sebenarnya tujuan utama sooyoung membuat grup adalah untuk mempertahankan teman² dokja yg sekarang. Karena hanya sooyoung yg mau tulus berteman dengan dokja dari dulu, walaupun dulu dokja juga memiliki beberapa teman tapi semua berubah karena mereka iri dengan keunggulan dokja apa lagi parasnya yg menawan itu, dan di tambah sejak dokja mengenal yoo joonghyuk, itu tambah membuat orang² semakin mejahuinya.

Itu membuat sooyoung sedih, karena teman masa kecil nya benar² kesepian. Walaupun dokja selalu terlihat baik² saja sebenarnya dia anak yg kesepian tapi untuk menutupi itu dia hanya berperilaku seperti biasa, Karena itu dia selalu menasehati dokja untuk berhenti mendekati yoo joonghyuk tapi karena dokja sudah di butakan oleh cinta, malah membuat semua usaha sooyoung menjadi sia².

good i'm in the novel (jongdok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang