lie

322 15 0
                                    

❆❆❆❆❆

'Akhir-akhir ini aku bermimpi aneh, aku menaiki sebuah benda yang sangat bagus, memiliki empat roda dan semua bagiannya terbuat dari besi dengan tempat duduknya yang empuk. Ada dua orang duduk di depan, penampilannya sangat berbeda denganku, tapi tubuhnya sama denganku. . .'

"Jungkook, kau melamun lagi ?"
Ucap seseorang membuyarkan lamunan pemuda yang bernama Jungkook itu.

"Hyung, aku bermimpi lagi . . . "

"Berhenti, jangan lanjutkan, kau pasti akan bertanya hal yang sama"
ucap pemuda yang duduk di sebrang Jungkook, memotong perkataan Jungkook yang sudah sangat dia hafal akan kelanjutannya.

"Hoseok Hyung, apa tidak bisa mencari tau?" Tanya jungkook, mungkin lebih tepatnya permintaan.

"Jangan macam-macam, habiskan sarapanmu dan minum obatmu" ucap finis pemuda yang bernama Hoseok itu.





Pagi ini Hoseok berencana menemui Taehyung, seseorang yang memiliki satu-satunya unicorn di tempat mereka, Hoseok mengajak Yoongi, pemuda pucat yang merupakan kekasihnya itu.

"Kita istirahat dulu" ajak Yoongi yang melihat Hoseok sudah susah bernafas, di tambah suhu di luar yang semakin dingin.

Hoseok menyetujuinya, Hoseok menghentakkan kakinya dan seketika tumpukan saltu yang ada di sekitarnya menghilang dan berganti dengan rerumputan hijau, mereka duduk untuk mengistirahatkan tubuh mereka.

Yoongi membuka perbekalan mereka, ada beberapa potongan roti untuk perjalanan setengah hari mereka ke kediaman Taehyung.
"Kau mau minim ?"
Tanya Yoongi pada Hoseok
Hoseok hanya menganggukan kepalanya.

Yoongi mengangkat tangannya sejajar dengan dadanya, membuat mangkuk dengan kedua telapak tangannya, seketika telapak tangannya bercahaya dan mengeluarkan air.
"Minumlah, aku membuatnya hangat" ucap Yoongi sembari menyodorkan tangannya pada bibir hati kekasihnya.
Setelah selesai beristirahat, mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka

Hari sudah menjelang siang hari, mereka tiba di pegunungan yang di mana ada sebuah rumah berukuran sedang, Hoseok mengetuk pintu kayu itu, tak lama kemudian keluarlah pemuda tampan yang terlihat baru bangun dari tidurnya.
"O Hoseok Hyung, ku fikir Hyung sudah mati"

Hoseok yang mendengar ucapan Taehyung langsung memukulnya.
"Yak, kau jahat sekali"

"Heeiiss, Hyung tidak akan kemari jika tidak membutuhkankukan ?"

"Apa kita akan tetap berdiri di sini?" tanya Yoongi karena sedari tadi mereka masih di depan pintu.

Mereka akhirnya masuk, Hoseok memeriksa beberapa sisi di rumah itu 'tidak banyak berubah' fikirnya.

"Ayo langsung saja" ucap Taehyung dan melangkah pergi ke bagian belakang rumah itu, Hoseok dan Yoongi mengikuti dari belakang.

Mereka menghampiri seekor unicorn putih kemudian Taehyun menyentuh ujung tanduk runcing itu dengan telunjuknya, seketika cairan bening mengkilap keluar dari ujung tanduk itu, Yoongi mendekati dan menyentuh cairan itu, membuatnya menjadikan bola air dan mengarahkannya masuk ke dalam sebuah botol kecil dan menutupnya rapat.

"Sampai kapan kalian akan melakukan ini ?" Tanya Taehyung setelah selesai menenangkan unicorn itu setelah sedikit cairan di dalam tubuhnya di ambil.

Hoseok hanya diam, dia menyadari apa yang dia lakukan salah, tapi dia akan tetap egois untuk kebahagiaan dirinya.

Malam ini Yoongi dan Hoseok akan menginap di tempat Taehyung, mereka tidak ingin terjebak badai salju yang sering terjadi pada malam hari.

❆❆❆

(1)oneshoot, Twoshoot, Threeshoot, . . .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang