Beautiful Maid

11.9K 139 0
                                    

"Sayang kamu dimana sih"
"Iya mas sebentar ini aku lagi ajak maid baru kita keliling rumah"

Mark pun menghampiri istrinya yang sedang berada di taman belakang rumahnya untuk mengetahui seperti apa maid baru yang akan bekerja di rumahnya itu.

"Udah selesai belum..."
"Udah kok mas ini kenalin nih namanya haechan, dia laki-laki tapi cantik ya mas..." Yera istri mark yang sedang memperkenalkan maid barunya itu kepada sang suami.

"Selamat pagi tuan, saya haechan maaf jika menganggu waktu tuan dan nyonya di pagi hari ini..." Ucap haechan dan membungkuk kepada ke dua majikan nya itu dengan sopan.

"Aah.. tidak apa-apa, kalo gitu silahkan menuju kamar mu haechan dan setelah itu kamu mulai melakukan pekerjaan mu" ucap yera dan pergi meninggalkan haechan dengan mark ke kamarnya.

"Huh... Akhirnya selesai juga masakan ku emm saatnya taruh di meja dan kembali ke belakang untuk setrika baju, oke semangat haechan..." Ucapannya pada dirinya sendiri

"Sayang... Sini turu makan dulu yuk sudah selesai nih haechan masakannya ayo"
"IYAA SEBENTAR LAGI SAYANG" teriak mark yang sedang berada di ruang kerjanya.
"Astaga marklee.. huh kebiasaan"
"Hehe.. maaf sayang ayo kita makan"
Setelah mereka pun menyantap masakan haechan dan mark sangat lahap memakan makanan itu dan yak hampir semua makanan yang disajikan mark habis tak tersisa sampai-sampai istrinya pun dibuat heran.

"Kamu kayak orang yang udah ngak makan 2 hari tau ngak sih mark, makanan sebanyak itu kamu habisin tumben sekali" guman yera yang herna melihat tingkah suaminya itu

"Hehe sayang enak banget ini masakannya terus juga aku dari tadi tuh mumet mikirin kerjaan karyawan ku di kantor semuanya pada ngasih laporan dan aku haru chek satu-satu dan itu menguras tenaga ku tau jadi lapar sekali"
"Huh.. okeoke padahal kalo aku masak ngak pernah tuh sampai sebegininya"
"Hust.. udah ya aku mau ke belakang dulu kebelet jangan ngomel mulu nanti cantiknya luntur tau" ucap mark di depan wajah sangat istri lalu mengecup bibir istrinya sekilas.

Cup..

"YAK!! MARK LEE!"
"MAAF SAYANG"

Saat mark sudah selesai dan hendak kembali ke ruang kerjanya, dia tidak sengaja melihat haechan sedang membersihkan bagian bahwa meja yang ada di ruang laundry dan haechan yang bekerja menggunakan baju maid dengan rok di atas lutut dengan posisi menungging mark bisa melihat renda hitam yang dikenakan lelaki manis itu dan ya mark perlahan masuk ke ruangan tersebut dan mengunci pintu ruangan itu.

"Ada yang perlu ku bantu haechan" haechan tersentak kaget saat ada sesuatu yang menyentuh pantat sintalnya itu yang sedang menungging membersihkan bawah meja dan haechan pun menoleh ke belakang.

"E-eh tuan mark.. tidak tua saya hanya sedang membersihkan bawah meja ini karena terlihat berdebu"
Ucap haechan dengan nada gugup.

Perlahan mark mendekat ke arah haechan dan tiba-tiba dia memegang pinggang haechan dan mengangkatnya ke atas meja yang tadi sedang dibersihkan olehnya.

"T-tuan mau apa"
"Hust... Jangan keras-keras nanti istri saya dengar" sambil mengusap wajah haechan dan mengelus paha dalamnya membuat haechan merinding dan sedikit mendesah.

"Uh.. t-tuan hentikan tuan ssh"
"Pretty boy... You look so sexy baby" ucap mark di cuping haechan dan sedikit mengulum cuping itu.

"Nanti malam datang ke lantai paling atas, lewat lift pribadi yang ada di ruangan kerja saya, kodenya 060602 dan masuk ke kamar bertuliskan "Room enjoyment" jam 22.00 saat Istri saya sudah tidur kau paham" haechan?"
"P-paham tuan"
"Good boy"
Cup...
Mark mengecup sebentar bibir lelaki manis di depan nya itu, yang dikecup tentu saja terkejut.

One Shoot/Two Shoot (Markhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang