Sepasang pasutri yang baru saja pindah ke rumah baru mereka yang berada di Grand House Pacific.
1 Minggu sudah mereka berdua berada di sana dan Hara bahkan sudah kenal beberapa ibu-ibu tetangga di sana.Saat sedang berbelanja sayur....
"Eh ada nak hara, tumben belanja biasanya juga gojek dateng tuh tiap hari" ucap julid ibu-ibu yang sedang berbelanja kepada hara.
"Ah... Iya bu lagi pengen masak aja kebetulan suami saya pulang cepat jadinya masak deh"
"Ya seharusnya masak tuh tiap hari dong gimana sih kamu sebagai istri walaupun suamimu pulang larut setidaknya harus tetap masak jangan kasih suamimu itu makanan luar"
"Iya nih gimana deh hara masak aja males-malesan giliran manjain suami semangat nya minta ampun kedengaran tuh sampe rumah saya dasar ngak tau malu, mana ngak ada hasilnya lagi kan kasihan suamimu ganteng gitu ngak punya keturunan" ucap salah satu ibu-ibu di sana yang kebetulan rumah nya dekat dengan hara."Duh bu ibu jangan julid gitu ah kasian atuh dek haranya hahah"
"Emangnya kenapa ya bu, bunya iri ya sama saya atau suami ibunya udah ngak pernah lagi ngajakin bercinta ya makanya nyudutin saya mulu, makanya bu berpenampilan menarik dong biar suaminya nempel terus kayak suami saya" ucap hara dengan penuh bangga dan sombong.
"Kamu, kurang ajar ya sama orang tua ngak sopan" ucap salah satu ibu-ibu di sana yang merasa ucapan hara menyinggung dirinya.
"Ups ngaku juga kalo udah tau makanya suami dah ngak mau minta jatahnya mungkin mikirnya takut ibunya ngak bisa muasin kali ya hahah"
"Kurang ajar kamu""Aduh jadi males kalo gini deh, mending belanja di supermarket aja deh dari pada di sini bukannya belanja malah ngomongin orang"
Hara pun langsung pulang tanpa membeli apapun karena dirinya sudah merasa jengah akibat perkataan yang dilontarkan ibu-ibu tersebut selalu saja membicarakan dirinya.Dirumah....
"Sayang mas pulang" Mada pun pulang dan memanggil suaminya itu tetapi tak kunjung ada jawaban
"Sayangkuu dimana yaa"
"Sayang..."Tidak ada jawaban mada pun langsung menuju kamar utama biasanya hara berada di sana dan benar saja hara berada di sana sedang duduk dan bersandar di head board kasur sambil menangis karena teringat ucapan ibu-ibu tadi tentang dirinya.
"Hei sayang what's wrong baby?"
"Hikss mas.."
"Sttt..stt calm down ya tell me oke kenapa Sayang ku kenapa ko nangis hmm?"
"Hiks.. t-tadi hara kan mau belanja di depan terus ibu-ibu yang lagi belanja n-ngatain hara katanya hara jadi istri ngak pernah masakin suaminya t-terus hiks... Eghh.."
"Hei tenang sayang tarik nafas dulu nanti sesek dadanya ya pelan-pelan aja ceritanya ya mas di sini kok ngak kemana-mana"
"Jadi gimana sayang kenapa hmm"
"T-tadi pada ngatain adek ngak bisa ngasi keturunan sama mas maaf in adek ya mas belum bisa ngasi kamu keturunan hiks.."
"Adek udah ya jangan dilanjutkan sayang, mas ngak apa-apa kok udah yaa"
"Tapikan adek pengen bikin mas punya keturunan" ucap hara kepada sang suami
"Yaudah kalo gitu besok mas ambil cuti ya sayang kita habiskan satu hari buat bikin baby emm" ucap mada dan tersenyum smirk menatap sang suami kecilnya itu.
"Kesempatan tidak ada datanya dua kali mada hehe..." Batin madaKeesokan harinya...
Jam 09.00 hara baru terbangun dari tidurnya karena lelah menangis seharian kemarin. Saat dirinya keluar dari kamar dan sedang mencari suaminya hara bingung pada suaminya yang sedang berada di luar rumah dan seperti sedang berbincang dengan seseorang tetapi dia bingung kenapa orang tersebut membawa mobil bak berisi sofa apakah suaminya itu membeli sofa tapi buat apa.
"Mas kamu ngapain beli sofa sih??"
"Eh sayang udah bangun ya, nanti ya mas jelasin ini bpknya mau masukin dulu Sofanya ngak enak di liatin orang-orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot/Two Shoot (Markhyuck)
Short StoryKumpulan narasi 🔞 Markhyuck oneshoot & twoshoot! ||18+ MK - Dom HC - Sub 🏆Ranks achieved: Rank 7 - Mahae Rank 1 - Harsword Rank 34 Markhyuck Rank 1 - Oneshoot Rank 1 - Twoshoot Rank 38 Marklee Rank 21 Mahae Written by : havechan_