Boypussy! | M-Preg
Affair ! 🔞
Sudah 1 tahun Hasa dan Jevan menikah dan tepat hari ini jevan merayakan 1 tahun pernikahannya dengan hasa dan mengundang beberapa teman dekat jevan dan hasa.
"Sayang, kamu udah undang temen-temen kamu untuk anniversary kita?" Tanya jevan kepada sang istri.
"Sudah mas, kan kamu sudah bilang waktu itu"
Setelah berbincang mereka berdua memutuskan untuk memadu kasih sebelum acara besok di mulai, ya mereka berdua belum juga di karuniai anak entah mengapa sebabnya mungkin diantara mereka berdua ada yang mandul.
"Ahhh..." Desah hasa saat sang suami mulai memasukkan miliknya.
"Shhh.. sayanghh lubang kamu sangat nikmatahhh "
"Uhhh... M-mashh sakit hikss"
"Ssttt... Tahan oke ahh...hasaaa"
Plok
Plok
Plok
"Faster pliss uhh, jevan..."
"Akhh... You so naughty hmm" plakk
Bunyi tamparan pantat hasa yang dilakukan oleh jevan."Udah stophh mas nanti besok aku susah jalan ahh.. udahhh..."
"Uhh oke baby kita selesai sampai disini aja nanti dilanjut ya cupp.. sleep tight"
Time skip...
Acara dimulai..
"Hai max how are you" ucap jevan yang melihat sahabat karibnya datang ke acaranya.
"Jevann... I'm fine, you?"
"Oh good, oh ya ini istriku hasa, hasa ini max sahabat ku waktu kuliah" ucap jevan memperkenalkan max kepada hasa.
"Oh.. hai hasa nice to meet you max"
"Yeah nice to meet you too hasa" ucap max yang sedikit terpesona dengan istri dari sahabat nya itu.
"Btw congrats buat satu tahun pernikahannya jev"
"Ah.. thank you max doain semoga cepet dapet momongan ya dan lo cepet nyusul gih" ucap jevan
"Oh yaa of course, haha gue belum nemu yang pas, eh sekalinya nemu dia punya orang lain jev" ucap max sambil menatap hasa yang berada di samping jevan dengan kedipan matanya kepada hasa.
"Oh max genit sekali dia" batin hasa
" Wow bro janganlah gitu, nanti ku kenalkan dengan rekan bisnis ku banyak yang singel"
"Hahah oke oke atur saja jev kalo gitu saya ke sana dulu ya jev, sekali lagi congrats "
"Iya thanks max" ucap jevan dan langsung berbicara dengan yang lain.
"See you cantik" ucap max yang berbisik ke telinga hasa
Hasa Hanya menatap max kaget dan sedikit tertarik dengan tingkah max yang bikin dirinya sedikit basah..
1 bulan setelah acara anniversary jevan kembali menyuruh hasa untuk melakukan tes kehamilan dan ya hasilnya sama saja hanya ada garis satu di alat tes kehamilan tersebut yang membuat hasa merasa tak enak hati sama jevan, dan jevan yang menyadari itu pun langsung mendekap sang istri dan memberikan kata-kata yang lembut.
"It's okey sayang mungkin tuhan belum ngasih kepercayaan kepada kita, nanti kita coba lagi ya" ucap jevan sambil mengelus surai sang istri.
Keesokan harinya hasa dan jevan sedang menghadiri acara pernikahan kolega jevan di hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot/Two Shoot (Markhyuck)
Short StoryKumpulan narasi 🔞 Markhyuck oneshoot & twoshoot! ||18+ MK - Dom HC - Sub 🏆Ranks achieved: Rank 7 - Mahae Rank 1 - Harsword Rank 34 Markhyuck Rank 1 - Oneshoot Rank 1 - Twoshoot Rank 38 Marklee Rank 21 Mahae Written by : havechan_