Adek lugu

7.5K 95 5
                                    

Rencananya Besok suho dan irene akan pergi dalam rangka bisnis trip suho dan irene sebagai istrinya harus menemani suami untuk melakukan bisnis trip tersebut dan dengan sangat terpaksa meninggalkan ke dua putranya di rumah, ya hanya berdua.

Sepasang kakak beradik Mark lee (23 th) dan Lee Haechan (17 th) anak dari pasangan Lee suho (35 th) dan Irene lee (32 th).

"Kakak, adek sini bunda mau ngomong"
" Iya bun kenapa?" Saut mereka berdua.
"Kakak adek.. besok bunda mau nemenin papa bisnis trip ke Jepang 1 Minggu, jadi nanti kakak bunda minta tolong ya jagain adik kamu ya kakak sanggup ngak kalo jagain adek sendiri?"
"Emangnya bunda ngak bisa ya ngak usah ikut papa? Di rumah aja gitu jagain adek"
"Kakak ngak mau ya jagain adek? Adek nakal ya kak?"
"Ngak dek ya ampun bukan begitu baby hmm maaf ya kakak cuma takut nanti kakak sibuk kerja kamu kesepian ya walaupun kakak kerjanya wfh tapikan nanti kamu main sendiri emang ngak papa?"
"Enggak apa-apa kakak kan yang penting adek di rumah ada temennya ngak sendirian.." Ucap si bungsu meyakinkan kakaknya.

"Jadi, abang sanggup ngak kalo ngak nanti bunda minta bantuan aunty joy buat jagain adek"
"E-eh.. ngak udah bun, abang sanggup kok hehe..."
Menarik ini yang gue tunggu-tunggu akhirnya datang juga... Batin mark berkata.

"Yaudah kalo gitu bunda serahkan adek sepenuhnya ke kakak ya jagain oke, kakak kan tau sendiri adek gimana, manja banget sama bunda"
"Ih bunda ngak ya adek ngak manja" timbal haechan sambil memajukan bibirnya cemberut dengan perkataan bundanya itu.
Shit!.. dek lo gemes banget ah.. Ucap mark dalam hati menahan nafsunya hanya dengan melihat adeknya cemberut.
"Kakak jagain beneran loh ya adeknya papa ngak mau adek kenapa-kenapa oke kak" seru ayah yang tiba-tiba menghampiri mereka bertiga yang sedang berbicara di ruang keluarga.
"Iya papa tenang aja abang bakal jagain adek kok"
"Good boy terimakasih kakak" sambil mengusap surai anak sulungnya itu.

                            •••••••••••              

Keesokan harinya....
Dibandara

"Adek sini peluk dulu bunda sama ayah nya"
Mendengar itu haechan pun langsung menubruk dirinya ke dalam pelukan bunda dan ayahnya dengan air mata yang sudah sedari tadi mengalir.
"Hikss.. bunda jangan lama-lama ya kalo bisa satu hari aja hikss.."
"Hahah.. sayang mana bisa satu hari aja nak gapapa ya kan ada kakak yang nemenin adek dan sambil adek belajar juga kalo adek tuh bisa mandiri tanpa papa dan bunda oke nak" jawab irene dengan mengelus punggung putra bungsunya tersebut.
"Iya adek bener kata bunda kan ada kakak ya jagoan papa pasti bisa oke sayang hanya 1 Minggu papa janji"
"Bener ya papa janji loh"
"Iya baby bear.."
Cup.. mengecup pipi haechan dan bergantian untuk memeluk putra sulungnya.

"Adek udah yuk pulang..
Kan bunda sama papanya udah masuk ke pesawat yuk.."
"I-iya abang.. hikss.."
"Sini abang gendong" dan haechan langsung saja berpindah ke gendong sang kakak seperti koala dan langsung menuju ke mobil untuk pulang ke rumah.

"Dek... Turun dulu ya masuk mobil yuk"
"Kakak.. adek mau dipangku kakak saja apakah boleh?" Tanya haechan dengan mata memelasnya.
"Huh... Iya boleh baby tapi ada syaratnya"
"Eung... Apa kakak?"
"Cium dulu bibir kakak sini" mark sambil menunjuk bibir nya.
Cup..
"Sudah kakak ayo"
"Oke sayang let's go"

                        ••••••••••••••••

Sesampainya di rumah haechan masih tetap pada gendongan sang kakak dan ya anak itu tidur karena lelah terus menangis sepanjang jalan pulang dari bandara tadi dan mark pun langsung menuju kamarnya dan membaringkan kesayangan nya di sana.

Bibir kamu kakak suka.. kamu cantik saat tidur seperti ini sayang....

Cup..
Mark mengecup bibir adiknya itu dan sedikit melumat bibir plum semerah cherry itu dengan perlahan dan nikmat hingga saat nafsu nya sudah tidak bisa ditahan lagi ia pun mempercepat lumatannya dan sedikit mengigit dan menyesap bibir tersebut dengan kasar haechan yang sedang tertidur pun terusik dengan apa yang sedang dilakukan kakaknya itu.

One Shoot/Two Shoot (Markhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang