Boypussy....!
Hema anak kelas 10 SMA yang bisa dibilang termasuk anak yang mudah untuk dikelabuhi atau istilah lainnya polos dan mau-mau aja tanpa memikirkan masalah apa yang akan terjadi kedepannya.
"Hema sudah bangun belum nak" ucap ibu hema sembari mengetuk pintu kamar sang anak.
"Sudah bu, sebentar hema sedang merapikan"
"Baiklah setelah itu turun lalu sarapan ya nak"
"Iya bu"
Setelah selesai siap-siap nya hema pun langsung beranjak keluar dari kamar dan turun untuk melakukan acara sarapan bersama sang ibu dan ayahnya.
"Pagi ibu, ayah cup..." Ucap hema saat sudah turun dan langsung saja menuju ke ruang makan dan mengecup pipi kedua orangtuanya, ya itu adalah kebiasaan hema saat pagi hari.
"Pagi sayang, duduk dan sarapan setelah itu nanti ayah antar ke sekolah"
"Baik ayah"
Tanpa berlama-lama mereka pun selesai dengan acara sarapannya dan dilanjut dengan ayah hema mengantar sang anak ke sekolah sebelum dirinya bekerja.
Sesampainya di sekolah...
"Hema belajar yang rajin ya, semangat untuk sekolah hari ini"
"Iya ayah, ayah juga semangat untuk kerja hari ini hema sayang ayah" ucap hema sembari memeluk sang ayah.
"Ayah juga sayang hema yaudah kalo gitu sana masuk nanti telat loh"
"Hihi oke ayah dadah.. hati-hati ayah"
"Iya daaa...""Hema.." ucap seseorang yang berada di berada di belakang hema saat ayah hema sudah pergi.
"Eh- kak melvin h-hai"
"Tadi siapa ayah lo?""I-iya kak itu tadi ayah hema"
"Hmm, oh ya mau ke kelas kan bareng yuk"
"A-ah oke kak"
Disclaimer!
Jangan bingung kenapa hema manggil melvin kak ya walaupun dia sekelas sama hema tapi hema tau kalo melvin tuh lahirnya duluan dibanding dia jadi ya manggilnya kak...Skip di dalam kelas...
"Pagi anak-anak"
"Pagi bu..." Ucap anak-anak kelas 10 A pada bu ike selaku guru pelajaran IPA
"Maaf ya anak-anak karena ibu setelah ini sebenarnya ada acara jadi ibu masuk hanya untuk membagi kelompok di kelas ini akan ibu beri tugas yang nantinya dikumpulkan Minggu depan" ucap bu ike kepada anak-anak dikelas itu.
"Oke untuk tugas hari ini adalah tugas kelompok dan per kelompok isinya 2 orang mengingat di kelas ini hanya ada 20 orang"
"Baik ibu akan lihat dari buku absen dan tidak ada yang boleh membantah apa kata ibu paham"
"Paham bu..."
"Oke kelompok pertama ibu mau naka dan janu, kemudian kelompok dua ada reno dan gema dst..."
Di skip..
"Oke dan kelompok terakhir hema dan melvin.... Baik ibu sudah bagi kelompoknya dan ibu ngak mau ada yang membantah atau meminta untuk diganti mengerti"
"Mengerti bu..."
"Oke, kali ini ibu akan menjelaskan tugas apa yang akan kalian kerjakan bersama dengan patner kelompok kalian ibu mau kalian mempelajari tentang Sistem Reproduksi Manusia yang ada di halaman 127-230 ibu minta kalian mempelajari cara kerja sistem reproduksi pada manusia paham"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot/Two Shoot (Markhyuck)
Short StoryKumpulan narasi 🔞 Markhyuck oneshoot & twoshoot! ||18+ MK - Dom HC - Sub 🏆Ranks achieved: Rank 7 - Mahae Rank 1 - Harsword Rank 34 Markhyuck Rank 1 - Oneshoot Rank 1 - Twoshoot Rank 38 Marklee Rank 21 Mahae Written by : havechan_