Hai guys, sebelum mau ngasih tau dulu ya ini cerita murni aku ketik spontan dan kadang langsung up, hal ini murni cerita fiksi ya jangan di sangkut pautin sama kehidupan idol di real life, Terimakasih 🙏
Start..
Hari ini jadwal nct dream untuk melakukan latihan seminggu full untuk persiapan konser mereka dan dengan adanya latihan ini semua member dream terpaksa untuk tinggal di dorm selama 1 Minggu untuk persiapan konser agar lebih matang dan elok saat tampil di atas panggung nanti.
Di ruang latihan...
"Hyung kau lihat haechan hyung?" Tanya chenle kepada jaemin.
"Tidak, aku belum melihatnya mungkin dia belum datang"
Brak..
"Ahh.. maaf semuanya saya telat hyung apakah sudah dimulai latihannya?" Ucap haechan pada manager nim.
"Haechan-ah dari mana saja kau hah, cepat bersiaplah lihat teman-temanmu sudah datang sedari tadi!"
"Ah.. ne hyung"
"Oke sudah kumpul semua ya.. walaupun minus renjun kita doakan semoga dia cepat kembali dan beraktivitas bersama kita lagi oke fighting!!" Ucap manager nim.
"Fighting!!"
Selama melakukan latihan mark sedari haechan datang dia menatap haechan begitu lekat, ya haechan menyadari bahwa mark tengah menatap dirinya dengan tatapan tajam sedari dari.
Mengapa demikian karena haechan kala itu memakai celana pendek yang biasanya jarang sekali anak itu memakai celana pendek pada saat latihan berlangsung, entah dirinya yang buru-buru datang ke sini dan tidak sempat untuk menganti celananya atau memang niat dia untuk pakai celana tersebut, dengan segala pikiran mesum nya mark jadi salah fokus jika melihat paha haechan yang kemana-mana.
"Mark kau ini kenapa hah, dari tadi hyung perhatiin kau tidak fokus, apa kau sakit?" Tanya pelatih kepada mark.
"Ah.. miane Hyung aku hanya sedikit mengantuk apakah boleh aku izin ke kamar mandi sebentar?"
"Hmm.. cepatlah"
"Ne hyung"
Setelah nya mark bergegas ke kamar mandi untuk sekedar membasuh wajahnya agar bisa fokus lagi saat latihan berjalan.
"Shit! Lee haechan kau bermain-main denganku hmm lihat saja kau nanti malam!" Gumam mark menatap dirinya di kaca kamar mandi.
Setelah melakukan kurang lebih 3 jam latihan (mungkin ya anggep aja durasinya segitu) mereka pun bergegas merapikan barang-barang yang mereka untuk dibawa ke dorm dan beristirahat.
Sesampainya di dorm..
"Hyung aku mau sekamar dengan haechan hyung" ucap chenle cepat kala sudah memasuki dorm dream.
"Nggak, haechan sekamar denganku, kau dengan jisung chenle dan jeno dengan jaemin!" Ucap mark mutlak.
"Ishh.. aku mau dengan haechan hyung mark hyung" chenle bersuara sambil mengerucutkan bibirnya karena kesal dengan mark.
"Tidak ada bantahan apapun kalo kau tidak mau jaemin kau bersama chenle biar jeno sama jisung!"
"Nggak bisa gitu dong hyung!" Protes jeno kala dirinya tidak jadi sekamar dengan jaemin.
"Tidak ada bantahan lee jeno! Sekarang semuanya masuk ke kamar yang sudah aku tentukan istirahat besok masih harus latihan lagi"
"Ishh hyung tidak seruu!" Ucap chenle sembari berjalan ke kamar dengan menghentak-hentakan kakinya di susul jaemin di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot/Two Shoot (Markhyuck)
Short StoryKumpulan narasi 🔞 Markhyuck oneshoot & twoshoot! ||18+ MK - Dom HC - Sub 🏆Ranks achieved: Rank 7 - Mahae Rank 1 - Harsword Rank 34 Markhyuck Rank 1 - Oneshoot Rank 1 - Twoshoot Rank 38 Marklee Rank 21 Mahae Written by : havechan_