Di rumah sakit neo harris (hc) baru saja melahirkan anak pertamanya dengan nathan (Jm).
"Sayang..." Lirih nathan
"Mas.."
"Hikss... Maaf, maafin mas harris mas telat.." ujarnya parau merasa bersalah karena tidak menemani sang istri melahirkan buah hati mereka.
"Husstt.. tidak apa mas sudah, lihat lah bayi kita mirip sekali dengan mu"
"Hikss.. benar dia mirip sekali dengan ku terimakasih sayang terimakasih.."
Ya.. waktu harris merasakan perutnya sakit Nathan masih berada di Singapura untuk pertemuan terakhir nya dengan para klien secara langsung dan setelahnya dia akan cuti untuk menemani sang istri sampai melahirkan anak mereka, tapi tuhan berkehendak lain yang dimana waktu dirinya sedang berada di bendara untuk melakukan perjalanan pulang, tiba-tiba saja maid dirumah nya menelpon dan bilang bahwa harris dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan tindakan operasi segera.
1 bulan kemudian...
"Sayang, aku mau bicara sebentar boleh?"
"Hmm mau bicara apa mas.."
"Besok aku harus terbang ke Amerika sayang, maaf tapi perusahaan daddy di sana sedang ada masalah dan ya daddy meminta ku untuk membantu nya apakah kau tak apa?"
"Mas.. adek baru aja 1 bulan loh masa aku ditinggal sendiri sih ishh.."
"Hei.. listen oke, nanti mami kesini tapi seminggu mas di sana mami baru kesini gimana you oke?"
"Hmm oke, tapi kamu di sana berapa lama?"
"Sorry baby mungkin 1 bulan tapi aku bakal bujuk Daddy biar aku ngga perlu ninggalin kamu selama itu ya" ujar Nathan kepada sang istri.
"Huh lama sekali mas :("
"Maaf sayang daddy butuh sekali bantuan ku, nanti aku siapin bodyguard buat kamu yang bakal jaga kamu 24 jam dan temani kamu di sini sama bibi maid juga oke sayang?"
"Hmm oke mass"
Setelah meminta bernegosiasi panjang dengan sang istri, harris pun akhirnya membantu sang suami packing keperluan yang dibawa pada saat dirinya ke Amerika dan ya keesokan harinya Nathan mengenal kan sang bodyguard untuk menjaga anak serta istri nya ini waktu dirinya akan berangkat ke bandara.
"Sayang, ini Mario (Mk) bodyguard kamu sama nael selama aku pergi ke Amerika "
"Hmm aku harris istri mas nathan salam kenal mario"
"Salam kenal nyonya saya mario"
Setelah acara kenalan yang di lakukan nathan terhadap mario dan istrinya setelahnya dirinya pamit untuk segera berangkat ke bandara agar tidak ketinggalan pesawat.
"Sayang aku pergi dulu ya, jaga diri baik-baik oke, baby.. papi pergi dulu ya nak.. jaga mami mu selama papi pergi ya boy cup.." ucap Nathan sembari mencium kening sang anak yang tertidur di dekapan sang istri.
"Hmm hati-hati ya mas, kalo sudah sampai segera kabari aku, dan jangan lupa makan pokoknya jangan tel-" sebelum menyelesaikan ucapannya Nathan lebih dulu mengecup bibir sang istri dan sedikit melumat nya hal itu di saksikan mario yang melihatnya dengan tatapan tajam dan tak suka.
"Hmmp-"
Cup..
"Iya sayang aku inget kalo gitu aku pergi dulu ya"
"Mario, jaga istri dan anak saya dengan baik jangan sampai terluka, kalau saya dengar kabar mereka terluka kau akan saya bunuh detik itu juga paham!" Titahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot/Two Shoot (Markhyuck)
Короткий рассказKumpulan narasi 🔞 Markhyuck oneshoot & twoshoot! ||18+ MK - Dom HC - Sub 🏆Ranks achieved: Rank 7 - Mahae Rank 1 - Harsword Rank 34 Markhyuck Rank 1 - Oneshoot Rank 1 - Twoshoot Rank 38 Marklee Rank 21 Mahae Written by : havechan_