Dokter Mesum

5.6K 91 1
                                    

M-preg!

Hari ini jadwal Hasya check kandungan yang sudah mengijak usia 7 bulan itu bersama sang suami jelo.

"Mas, kamu bias kan hari ini nemenin aku chek kandungan?" Ujar Hasya

"Bisa sayang, sekarang mandi dulu gih aku siapin sarapan dulu ya habis itu kita langsung ke rumah sakit untuk jengukin adek" ucap jelo sembari mengelus perut sang istri.

Di Rumah Sakit....

"Pasien atas nama Hasya pradipta" panggilan seorang perawat saat giliran hasya untuk masuk ke dalam ruang periksa.

"Mas aku dipanggil tuh yuk masuk"

"Iya sayang, pelan-pelan aja hmm" ucap jelo mengingat kan Hasya untuk berhati-hati.

"Siang Tn. Hasya dan Tn. Jelo" ucap sang dokter.

"Siang juga dokter maru" ucap hasya

"Gimana sudah siap hari ini untuk bertemu dengan baby"

"Hihi.. siap dokter saya udah kangen banget sama baby"

"Baiklah kalo begitu dek Hasya bisa berbaring ya.. dan seperti biasa buka baju di bagian perutnya"

(Hehe.. sebelumnya maaf ya aku ngga tau percakapan antara pasien dan dokter kandungan tuh kalo pas check up gimana karena aku belum pernah ngerasain, jadi kalo aneh mohon di maafkan ya☺️🙏)

Setelah Hasya berbaring dan barulah maru memberikan gel untuk dioels ke bagian perut sebelum di cek menggunakan alat.

"Wah kali ini adek nya ngga malu-malu ya buat nunjukin mukanya lihat deh pak jelo mukanya jelas sekali ya" ucap dokter maru kepada jelo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah kali ini adek nya ngga malu-malu ya buat nunjukin mukanya lihat deh pak jelo mukanya jelas sekali ya" ucap dokter maru kepada jelo.

"Wah iya dok jelas sekali"

"Hikss.." isakan Hasya terdengar.

"Hei sayang, kenapa hmm" tanya jelo kepada sang istri.

"S-seneng banget hikss adek mau n-nunjuki mukanya mas hikss"

"Sayang... Udah ya jangan nangis hmm nanti adeknya jadi sedih gimana"

"Hikss m-maaf mas maaf dokter maru sa-saya terharu aja adek akhirnya nunjukin mukanya jelas sekali liat mas"

"Iya sayang iya.. mirip kamu ya kelihatannya hmm, seneng ngga?" Ucap jelo sembari menenangkan sang istri.

"Seneng Hasya seneng sekali mas.."

Setelah selesai melakukan usg Hasya dan jelo duduk sejenak untuk menanyakan beberapa hal...

"Gimana Hasya apakah ada yang ingin ditanyakan terkait kandungan mu atau tentang hal lain" ujar sang dokter.

"Emm.. begini dok maaf kalo pertanyaan nya mungkin sensitif"

"Sure tanyakan saja Hasya jangan sungkan gitu kan di sini saya bertugas sebagai dokter obygn jadi sudah tugas saya"

One Shoot/Two Shoot (Markhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang