M-preg ⚠️
1 bulan kemudian....
Dikediaman Marka
Sekarang Haffy sudah resmi menjadi istri dari Juragan Tanah tersebut ya seminggu setelah marka melakukan penyatuan terhadap anak bawahnya dia segera menikahi Haffy dan mau tak mau joko sebagai ayah Haffy hanya bisa merestuinya karena bagaimana pun Haffy sudah di lecehkan oleh juragan nya tersebut besar kemungkinan anaknya akan mengandung.
"Haffy..."
"I-iya Juragan, ada yang bisa Haffy bantu?"
"Panggil saya mas jangan juragan lagi Haffy, kamu istri saya paham sayang" ucap sang juragan lalu membelai lembut pipi sang istri.
"B-baik Ju- maksud saya mas.."
"Good, kalo gitu mas mau ke kebun dulu ya kalo haffy butuh sesuatu panggil maid aja oke"
"Iya mas, hati-hati"
Setelah dirinya menikah dengan Haffy, marka sangat bersyukur mempunyai istri semanis dan se lembut Haffy dan itu menjadi salah satu hal mengapa marka sekarang merubah sifat keras dan kejamnya karena salah satunya ya karena istrinya ini.
Setelah berpamitan dengan Haffy, marka segera ke kebun miliknya untuk menemui mertuanya yaitu joko.
Ya, joko masih bekerja di kebun milik menantunya karena tanggung untuk melunasi hutang orang tuanya itu."Joko.."
"Iya juragan ada apa?" Ucap joko sembari menunduk di hadapan menantunya as boss.
"Jangan panggil saya juragan lagi, kamu mertua saya joko, jadi panggil saya marka saja mengerti?"
"Mohon maaf juragan, saya tidak enak hati merasa tidak sopan jika memanggil juragan hanya dengan sebutan nama saja"
"Saya jauh lebih tidak sopan joko, kamu mertua saya tetapi saya hanya memanggil dengan sebutan nama"
"Saya tidak mempermasalahkan itu juragan"
"Keputusan saya sudah bulat, panggilan saya marka dan saya akan panggil kamu ayah, seperti istri saya ketika memanggil mu dan saya ke sini ingin memberitahu bahwa utang ke dua orang tuamu sudah ku anggap lunas jadi kau duduk saja dirumah sembari menemani istri ku di rumah"
"T-terimakasih juragan, terimakasih " ucap joko sambil bersuju di bahwa kaki marka.
"Bangunlah ayah.. kau tidak pantas bersujud dibawah kakiku, pulang lah dan aku mohon maaf atas tindakanku yang telah memaksa anakmu untuk berhubungan badan"
Setelah mengatakan itu akhirnya marka dan joko pulang ke rumah dan marka sadar atas tindakannya dulu yang tidak sepatutnya ia lakukan terhadap istri manisnya itu.
15 Menit setelah kepergian marka, Haffy merasakan dirinya sangat pusing dan juga mual setelah suaminya berpamitan dirinya langsung lari ke dalam kamar mandi hanya untuk memuntahkan semua yang ada di dalam perutnya akan tetapi hanya ada cairan bening yang dapat ia keluarkan.
"Ugh.. pusing sekali, perutku juga mual sangat mual huekk..."
Mendengar majikannya muntah-muntah maid sangat khawatir dan segera menyusul istri sang majikan.
"Nyonya, apa kau baik-baik saja nyonya?" Tanya maid keada haffy yang berada di dalam kamar mandi.
Ceklek...
"A-aku tidak apa-apa bibi maid, aku hanya merasa mual dan sedikit pusing, apakah bisa bibi maid buatkan aku teh hangat?" Ucap haffy kepada maid
"Baik nyonya saya buatkan teh hangat nya terlebih dahulu, nyoya istirahat saja di kamar"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot/Two Shoot (Markhyuck)
Kısa HikayeKumpulan narasi 🔞 Markhyuck oneshoot & twoshoot! ||18+ MK - Dom HC - Sub 🏆Ranks achieved: Rank 7 - Mahae Rank 1 - Harsword Rank 34 Markhyuck Rank 1 - Oneshoot Rank 1 - Twoshoot Rank 38 Marklee Rank 21 Mahae Written by : havechan_