3.Muhammad Azhar Rakhsan

2.7K 217 24
                                    

"Assalamu'alaikum mah, pah" ucap salam seorang laki laki menghampiri kedua orang tuanya.

"Wa'alikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab salam kedua orang tuanya.

Laki-laki yang memakai seragam SMP dengan lambang bet dilengan bajunya, menandakan bahwa dia adalah siswa SMP DHARMA KUSUMA.

Seorang laki laki yang mempunyai sifat cuek dan pendiam!!namun,, dia akan selalu bersikap hangat dan sopan terhadap orang orang terdekat nya.

Dia juga memiliki paras yang tampan dan bersih, bagi kaum hawa paras laki laki ini nyaris sempurna, Yaa!!dia adalah Muhammad Azhar Rakhsan, semua orang memanggilnya dengan sebutan Azhar, dia termasuk most wanted di sekolahnya.

Azhar adalah anak dari pasangan suami istri yang bernama Vania Clarissa dan Muhammad Sunni Adrak dia merupakan anak tunggal, walaupun mereka sudah bertahun-tahun berumah tangga tetapi mereka hanya dikaruniai satu anak saja, oleh sebab itu Azhar tidak memiliki saudara.

Sunni merupakan pemilik perusahaan yang begitu terkenal, akan tetapi itu tidak pernah membuat mereka sombong dengan apa yang mereka punya, Sunni dan Vania slalu mendidik anak satu satunya itu menjadi laki laki yang berjiwa sosial, keluarga ini juga selalu harmonis dan hangat.

*
*


"Cepat, selesai kan makan mu Zar nanti kamu kesiangan" titah pak Sunni

"Iyaa pah, ini udah beres kok, Yaudah!! pah, mah, Azhar berangkat yaa." ucap nya sambil beranjak dari tempat makan.

"Iya hati hati di jalannya nak, jangan ngebut ngebut bawa motornya" ujar sang ibu memperingati anaknya itu.

" Iyaa mah siap, Assalamu'alaikum" jawab Azhar sambil mencium telapak tangan kedua orang tuanya,

"Wa'alikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab Kedua orang tua nya dengan serentak.

Azhar pun melangkah menuju garasi dimana motornya disimpan, dia pun mengendarai motornya dengan kecepatan diatas rata rata menuju sekolahnya.

Sesampainya di parkiran dia melihat teman temannya yang sudah menunggu kedatangan dirinya.

"Tuh Azhar udah dateng" ujar salah satu temannya.

Aidan prasamana.
Aidan adalah salah satu sahabat Azhar dia akan selalu ikut kemana pun jika Azhar pergi, sifat Aidan yang bisa menyesuaikan situasi tetapi terkadang dia itu susah di tebak, dia mempunyai paras yang tampan, dan kulit yang putih.

"Akhirnya setelah menunggu dia
dari tadi datang juga tuh orang, mana udah lumutan lagi huh" gerutu salah satu temannya lagi.

Adrian Arshad
Adrian yang kerap dipanggil Ian, dia mempunyai sifat yang bobrok, Ian adalah teman dekat Azhar sama seperti Aidan, dia juga mempunyai wajah yang tampan dan kulit putih, tapi yaa gitu, minusnya cuman bobrok doang hihi.

"Lebay lo" jawab Farrel sambil mendelik.

Farrel Daiva Masahi
Farrel juga salah satu temen Azhar
Dia adalah KM (ketua murid) dikelas nya, dia mempunyai sifat agak
sensian, kesabarannya yang setipis tisu, harus mempunyai teman seperti Adrian, yang sangat menguji kesabaran nya huh, Farrel juga tidak kalah tampan nya dengan mereka, tapi kata orang lebih tampan Azhar sih.

Mereka juga dikenal sebagai most wanted sekolah, karena paras mereka yang nyaris sempurna, membuat siapapun yang melihatnya Terpana, Apalagi pesona seorang Azhar Rakhsan, banyak yang menyukainya secara terang terangan dan mengungkapkan perasaannya, akan tetapi Azhar selalu merasa risih akan hal itu.

"Kenapa Lo pada" ucap Azhar bertanya pada teman temannya itu

"Enggak, buruan kita ke kelas" jawab Farrel sambil melangkah pergi,
Azhar pun mengikutinya dari belakang meninggal kan kedua temannya.

Cinta Dalam Diam (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang