"Diam - diam mencintai,
Diam - diam
Sakit sendiri""Azhar Rakhsan"
_
_JANGAN LUPA VOTE😒
HAPPY READING...🌹🌹
*
*"Dia siapa Sa?" tanya Keyla saat melihat Salsa bersama seorang laki laki yang seumuran dengan mereka.
Saat ini mereka masih berada di caffe
tempat mereka kerja kelompok.
Azhar dan Farrel hanya saling pandang,dalam hati mereka bertanya tanya 'siapa laki laki itu'."Oh dia Zayyan Key, kamu masih ingat dia kan?"
"Zayyan?" ucap Keyla bertanya tanya.
"Hallo,kenalin gue Zayyan Malik temen masa kecil nya Salsa" ucap Zayyan sambil tersenyum tipis.
"Gue Farrel,dan dia Azhar kita temen sekolah nya Salsa" ujar Farrel sambil mengenalkan Azhar yang dari tadi hanya menampilkan wajah datar.
"Ohh iya,salam kenal"
"Bentar - bentar Zayyan yang dulu kalo kemana mana selalu ngintilin Salsa?" tanya Keyla.
"Iya Key, dia Ayyan" jawab Salsa.
"Widihh kemana aja Lo, baru nongol"
"Ada lah, sekarang gue pindah lagi ke sini,dan niat nya nanti gue bakal sekolah di sekolahan kalian" ucap Zayyan sambil tersenyum manis.
"Wah beneran,Ayyan mau satu sekolah an sama Asa?" tanya Salsa antusias.
"Bener dong,Aku bakal jagain kamu sekarang dan Aku gak bakal ninggalin kamu lagi" ucap Zayyan sambil mengusap kepala Salsa yang terbalut hijab, sambil tersenyum tulus.
Azhar yang melihat interaksi Salsa dan Zayyan merasa geram apalagi melihat Zayyan yang mengusap kepala Salsa dengan lembut, enak aja, padahal Azhar selama ini selalu menjaga agar tidak menyentuh Salsa sedikit pun, meskipun terhalang oleh kain sekali pun.
"Ekhem, dilarang seperti itu, bukan muhrim" imbuh Azhar sambil menatap Zayyan dengan muka datar nya.
"Lagian kehalang jilbab juga kan,jadi gak papa" ucap Zayyan tak suka.
"Sama aja" jawab Azhar tak terima.
"Udah - udah, sekarang kita pulang, udah beres juga kan" ucap Keyla melerai.
"Aku anterin kamu pulang ya Sa-"
"Salsa bareng gue Yan" ucap Keyla memotong pembicaraan Zayyan.
"Bareng gue aja, sekalian gue mau ke rumah Salsa nemuin orang tua nya
Udah lama juga gak ketemu soalnya.""Yaudah deh, Asa aku duluan ya by guys." ucap Keyla sambil beranjak pergi.
"Hati - hati Key" peringat Salsa.
"Farrel Azhar, Aku sama Zayyan duluan ya" pamit Salsa pada kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam (Revisi)
Ficção AdolescenteTypo bertebaran, Revisi nanti setelah tamat🙏 Di larang Plagiat✋🏻 Salsa Az-zahra seorang gadis yang cantik dengan balutan hijabnya. gadis yang Diam-Diam mencintai seorang Azhar rakhsan, dalam diamnya seorang Salsa, siapa sangka dia selalu memperhat...