Prolog

91 6 0
                                    

Jude mengangkat pedang latihannya yang berat, bergerak ke dalam posisi awal—siaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jude mengangkat pedang latihannya yang berat, bergerak ke dalam posisi awal—siaga. Biasakan dirimu dengan beratnya, kata Madoc padanya. Kau harus cukup kuat untuk menyerang berulang kali tanpa merasa lelah. Pelajaran pertama adalah membuat dirimu sekuat itu. Dan itu akan menyakitkan. Rasa sakit membuatmu kuat.

Itu adalah pelajaran pertama yang diajarkannya padanya setelah Madoc membunuh orang tuanya dengan pedang yang mirip dengan pedang yang dia pegang sekarang. Saat itu Jude berusia tujuh tahun, masih kecil. Sekarang dia berusia sembilan tahun dan tinggal di Dunia Faerie, dan segalanya berubah. Dia menancapkan kakinya di rumput. Angin mengacaukan rambutnya saat dia bergerak melalui posisi-posisi.

Satu; pedang di depannya, condong ke satu sisi, melindungi tubuhnya. Dua; angkat gagang pedang tinggi, seolah-olah bilah itu adalah tanduk yang keluar dari kepalanya. Tiga: turun ke pinggulnya, kemudian dengan santai turun ke depan dirinya. Kemudian empat: naik lagi, ke bahunya.

Setiap posisi dapat dengan mudah berubah menjadi serangan atau pertahanan. Bertarung itu seperti catur, mengantisipasi langkah lawan dan melawannya sebelum terkena serangan. Tapi ini adalah catur yang dimainkan dengan seluruh tubuh. Catur yang membuatnya memar dan lelah dan frustrasi pada seluruh dunia dan pada dirinya sendiri juga. Atau mungkin ini lebih seperti naik sepeda. Ketika dia belajar melakukannya itu, di dunia nyata, dia sering terjatuh. Lututnya sering berlumuran luka sehingga ibu berpikir dia akan punya bekas luka.

Tapi Jude telah melepaskan roda bantu sendiri dan mengabaikan cara Taryn yang berhati-hati saat mengayuh sepeda di trotoar. Jude ingin naik di jalan, cepat, seperti Vivi, dan jika dia mendapatkan kerikil terbenam di kulitnya, maka dia akan membiarkan ayah mencabutnya dengan penjepit pada malam hari.

Terkadang Jude merindukan sepedanya, tetapi hal itu tidak ada di Dunia Faerie. Sebagai gantinya, dia memiliki katak raksasa, kuda-kuda berwarna hijau kekuningan yang ramping, dan kuda-kuda berkelopak mata liar yang ramping seperti bayangan. Dan dia memiliki senjata. Serta pembunuh orang tuanya, sekarang adalah ayah angkatnya. Jenderal Raja Tinggi, Madoc, yang ingin mengajarkannya cara mengendarai dengan terlalu cepat dan cara bertarung sampai mati. Tidak peduli seberapa keras dia memukulnya, itu hanya membuatnya tertawa.

Madoc menyukai kemarahannya. Api, itulah yang dia sebut. Jude juga suka saat dirinya marah. Marah lebih baik daripada takut. Lebih baik daripada mengingat bahwa dia adalah manusia di antara monster. Tidak ada yang menawarinya opsi roda bantu lagi.

Di sisi lain lapangan, Madoc sedang membimbing Taryn melalui serangkaian posisi. Taryn juga sedang belajar pedang, meskipun dia memiliki masalah yang berbeda dengan Jude. Posisinya lebih sempurna, tetapi dia benci berlatih bertarung. Dia menggabungkan pertahanan yang jelas dengan serangan yang jelas, jadi mudah untuk memancingnya dalam serangkaian gerakan dan kemudian mencetak pukulan dengan memecah pola itu. Setiap kali itu terjadi, Taryn menjadi marah, seolah-olah Jude mengacaukan langkah-langkah sebuah tarian daripada memenangkan pertarungan.

The Wicked King #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang