Sesuai janji, Panda apdet menjelang berbuka 😁
Enjoy~❤️
.
.
.
"Duduk, dek. Kamu udah kelamaan berdiri, lho..."
Taekwoon nyamperin Hoseok yang dari tadi sibuk ngedekor cookies. Saking fokusnya, Hoseok sampe lupa buat duduk, minum, dan makan buah melon yang udah dipotongin sama Taekwoon.
"Hoseok belom makan siang juga itu, mas." Sinbi bilangin Taekwoon.
"Udah berenti dulu kamunya, dek. Saya yang lanjutin."
Hoseok akhirnya manut abis itu jalan ke meja kecil di deket kulkas. Jimin udah bikinin oseng-oseng daging sapi pake jamur. Buat sayurnya, Jimin bikin sop bening daun katuk.
"Makan yang banyak ya, teteh..."
Hoseok usap-usap kepala Jimin sayang. "Makasih banyak ya, Jim. Dan maap juga lo jadi ribet masakin makan siang buat gue."
"Sama sekali ga ribet kok, teh. Kan yang penting ada nutrisi masuk buat teteh sama dede bayinya."
Hoseok mulai makan setelah Jimin balik ngurus tanggungan kuenya. Dia duduk ngebelakangin timnya yang pada puasa semua. Walopun pada bilang gapapa liat Hoseok makan, dianya kan ga enak dan ngerasa ga sopan. Karna ga ada kendala apapun, Hoseok makannya banyak dan cepet selesai. Abis itu ga lupa dia minum susu hamil yang udah dibikinin sama Mphi dan ditaroh di kulkas. Hoseok emang lebih suka kalo susu hamilnya dingin. Setelah kenyang, barulah Hoseok balik kerja lagi. Kali ini dia disuruh sambil duduk aja karna kakinya mulai bengkak gegara sebelumnya kelamaan berdiri.
.
.
.
Sorenya, Hoseok jalan-jalan sama Namjoon dan si kembar ke depan kompleks sekalian nyari takjil. Sesekali mereka sapaan sama tetangga yang papasan.
"Nami sama Namu mau jajan apa, sayang?"
Si kembar kompak nunjuk tukang es kopyor ga jauh dari mereka. "Mau itu, mii..."
"Tapi satu berdua aja, ya? Nanti pilek kalo kebanyakan minum es."
"Iyaaa..." si kembar manut sama ucapan papi mereka. Jadilah Namjoon pergi ke tukang es kopyor bareng Namu, sedangkan Nami ikut maminya beli martabak telor mini.
Hoseok yang tadinya lagi asik ketawa-ketiwi ngobrol sama ibu-ibu penjual martabak mendadak masang muka datar pas liat ada Bu Byun yang juga mau beli martabak bareng anak perempuannya.
"Mbak Hoseok mau beli martabak, ya?"
Hoseok diem aja ga jawab. Sakit hatinya ke Bu Byun dari dulu udah terlalu besar. Sampe kapanpun Hoseok ga mau berdamai sama Bu Byun. Susah dan berat rasanya untuk bersikap seakan ga pernah terjadi apapun yang bikin batinnya sakit.
Bu Byun keki sendiri karna Hoseok ga jawab sapaan basa-basinya. Dia akhirnya nyoba basa-basi sama ibu-ibu lain, tapi banyak yang pada nyuekin dia juga. Udah dari lama Bu Byun ini terkucilkan dari kalangan tetangga. Bahkan ibu-ibu yang dulu segeng sama dia dan jadi temen rumpi perlahan juga mulai ga suka dan menjauh. Imbasnya juga berlaku ke suami dan anaknya yang ikut dijauhin. Komunikasi cuma seperlunya aja kalo ada hal penting. Udah pada ga mau berteman sama Bu Byun ini. Anaknya yang dulu dia bangga-banggain di depan Hoseok karna bisa hamil cepet, sampe ngatain Hoseok kemungkinan mandul, justru belom bisa hamil lagi sampe sekarang. Dan kalo papasan sama Hoseok, anaknya Bu Byun itu ga bisa nutupin perasaannya yang iri liat Hoseok udah punya 2 anak yang lucu-lucu. Otewe 3 anak malah tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NamSeok] ✔️ - Ramadhan in Love 6
FanfictionHoseok udah hamil besar sekarang! Siap-siap kedatangan personil mungil lagi di keluarga cemara versi absurd ini~❤️