Hari ke-26

325 51 11
                                    

"Permisi, pak Seokhun. Ini data tambahan soal Kwon Jiyong yang bapak minta kemarin."

Papa Kim ngeliat salah satu orang kepercayaannya yang masuk sambil bawa map tebel. Mereka emang lagi nyari tau banyak hal soal orang yang gangguin Hoseok. Dan di sini papa Kim kerja sendiri tanpa ngasih tau Seokjin sama sekali.

Dari data yang beliau dapet sebelumnya, diketahui kalo Jiyong itu pengusaha yang merintis bisnisnya bener-bener dari nol dan berhasil sukses cuma dalem waktu 3 tahun. Hal itu buat papa Kim cukup janggal. Perusahaan yang tadinya cuma perusahaan kecil mendadak jadi perusahaan besar cuma dalam 3 tahun. Makin dikorek lebih dalem lagi, papa Kim nemu lebih banyak lagi keburukan Jiyong dalam berbisnis.

Penipuan, pencucian uang, pemalsuan barang, dan masih banyak hal lainnya. Bahkan awal usaha itu ternyata punya temennya yang emang ngejalanin usahanya lebih dulu dan narik Jiyong karna udah dipercaya. Taunya si Jiyong ini malah ngerebut semua hasil kerja keras temennya itu. Ditambah dia ga bener juga jalanin usahanya. Wis ngawur pokoknya.

Kalo dibandingin perusahaan dari rekan kerja papa Kim yang lainnya, mungkin perusahaan Jiyong ini masih belom ada apa-apanya. Terbukti dari data yang baru aja dikasih anak buahnya, papa Kim nemu kalo Jiyong ini masih terus minta kerja sama dengan perusahaan lain demi mereka mau investasi di perusahaannya.

Dan ternyata perusahaan papa Kim adalah salah satu yang dikirimin surat permintaan kerja sama itu. Mana ternyata udah papa Kim setujui dan tanda tangani proposalnya. Tapi karna hal itu juga, papa Kim jadi dapet cara buat ngejatohin Jiyong sejatoh-jatohnya. Beliau juga udah ngomong ke salah satu temennya yang merupakan jendral polisi untuk ngusut kasusnya Jiyong ini. Dengan banyaknya bukti yang papa Kim dapet, semua rencananya itu sama sekali bukan hal sulit untuk dilakuin.

Hal lain yang beberapa hari lalu papa Kim temuin juga, Jiyong juga ngajuin proposal ke perusahaan tante Boa yang ada di cabang Jakarta, alias perusahaan yang sekarang ini dipegang Hakyeon. Makanya beliau pun ngajak tante Boa untuk kerja sama ngerjain Jiyong. Dan sekarang ini tante Boa lagi di flight menuju Jakarta buat ketemuan sama papinya Seokjin. Sekaligus nanti malem juga ada acara pertemuan untuk para pebisnis di salah satu hotel di Jakarta. Di situ papa Kim sama tante Boa bakal eksekusi Jiyong.

"Untung anak gue sering cerita soal pelanggan sultannya Hoseok. Jadinya gue gampang buat hubungin bu Boa untuk rencana ini..." kata papa Kim sambil ketawa jahat.

"Jadi buat rencananya kita jalanin malem ini, pak?" tanya anak buah papa mastiin lagi. Andreas namanya, setengah bule. Dulu kecilnya temen main Seokjin, gedenya jadi orang kepercayaan papa.

"Iya, Ndre. Kita abisin si Jiyong malem ini. Enak aja dia mau macem-macem sama anak-anak gue..."

Andreas senyum ngeliat papa Kim yang kelewat semangat. Kenal deket sama Seokjin bikin dia kenal juga sama Hoseok dan Yoongi. Dia juga hapal banget sama betapa sayangnya papa Kim ke semua 'anak'nya. "Excited banget, pak?"

"Oh jelas dong~" papa Kim masih senyam-senyum. "Oh iya. Kamu udah sarapan, Ndre?"

"Udah, pak. Tadi sarapan di rumah sama mama."

"Yaudah, kamu bisa balik ke meja kamu sekarang. Hari ini kita ga ada jadwal rapat, kan?"

"Nggak ada, pak."

"Good. Kalo gitu saya mau ngaso dulu."

Papa Kim berdiri dari kursi kerjanya, ngelepas jas, abis itu baringan di sofa dan mulai nyetel video yang ada di tabletnya. Apa yang ditonton?

Si papa rupanya lagi mau maraton film Ice Age.

Baiklah, suka-suka si pak bos aja~

.

[NamSeok] ✔️ - Ramadhan in Love 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang