Nikah (Yoongi-Kihyun)

334 53 23
                                    

Haaaiiiii~~~ Panda nongol nih~😆

Sebenernya sih niat awalnya chapter ini mau dipublish pas Juni aja karna scene nikah Yoongi-Kihyun kan di bulan Juni. Tapi kesuwen lah. Nanggung juga tinggal 2 hari lagi Mei abis. Jadinya bonus chapter untuk RiL 6 tinggal 2 chapter ya gaes. Abis itu tamat deh.

Betewe, kalian ngerasa Mei lama atau cepet nih? Soalnya kan rame tuh yang ngerasa bulan Mei ini berjalannya lambat 😁

Wis lah ya ga usah kebanyakan cuap-cuap Pandanya🤭
Enjoy~ 

.

.

.

Hari H pun dateng dan semuanya udah pada ribet dari pagi. Kihyun sekarang ini lagi didandanin sama MUA yang dulu dandanin Hoseok sama Mphi. Nanti akhir Juni, dia juga yang bakal dandanin Jimin.

"Duh~ ekye ngerasa jadi MUA pribadi keluarganya teteh Hoseok, deh. Nanti kalo si kembar nikah, biar eyke juga ya yang dandaninnya, teh?"

"Yeuu... Si kembar masih bayi, mas. Masih lama atuh..."

"Yaaa booking dari sekarang gitu, teh~"

Hoseok ketawa aja denger selorohan si mas MUA. Sementara Kihyun yang lagi tegang ga bisa ketawa blas. Kali ini mereka makeup-nya di dapur kerja Hoseok biar lebih luas. Asisten si mas MUA lagi dandanin para ibu-ibu, sementara para laki udah pada rapi jali karna urusan dandan mereka ga seribet para cewek.

"Dibawa santai aja, Ki. Badan lu kaku amat."

"Saya gugup, teh..."

Hoseok nepuk-nepuk paha Kihyun pelan. Dia ngerti perasaannya Kihyun yang sebentar lagi bakal upgrade statusnya. Tapi di situ Hoseok juga sadar kalo Kihyun gugup tentang hal lainnya.

"Lu khawatir soal anak-anak SMA lu yak?"

Kihyun ngeliatin Hoseok, abis itu ngangguk pelan. Hoseok emang udah diceritain juga sama Kihyun dan Yoongi soal isi chat grup alumni SMA Kihyun yang isinya pada kampret semua. Dan waktu itu malah Hoseok sampe ngamuk abis selesai diceritain.

"Udah selow aje, Ki. Toh nyatanya ga kayak apa yang mereka bilang, kan? Kalo mereka beneran dateng nanti, biar aje mereka malu sendiri udah ngehina elu kayak gitu. Kalo perlu gue yang samperin, abis itu gue taplok mulutnya satu-satu pake sendal jepit."

Denger omongan Hoseok, Kihyun jadi ngerasa lebih rileks sekarang. Bener kata Hoseok. Lagian orang-orang itu mau dateng atau kagak juga bukan masalah buat Kihyun. Mereka ga dateng, ya bagus. Mereka dateng, berarti mereka bakal liat langsung gimana nikahannya dan mereka jadi harus nelen hinaan mereka sendiri.

"Maamiii..."

Si kembar masuk ke dapur kerja Hoseok sambil nenteng buket bunga kecil yang nanti mau dipake Kihyun buat acara lembar kembang. Mereka serahin bunganya ke Hoseok abis itu pada kompak ngeliatin Kihyun yang lagi dipakein lipstik.

"Ante canciii!"

Dipuji gitu ama bocil, Kihyun langsung senyum lebar. "Makasih Nami sama Namu~"

"Cama-cama ante..."

Begitu selesai semuanya, mereka semua langsung siap-siap jalan ke gedung acara. Ga kayak Hoseok sama Mphi yang akad nikahnya dimulai jam delapan pagi, Kihyun sama Yoongi kompak milih jam akadnya mulai jam sepuluh pagi. Karna mereka sadar diri kalo sama-sama pada susah buat bangun pagi. Daripada drama kesiangan, ye kan?

.

.

.Acara akad nikah Kihyun sama Yoongi minim drama dan kerusuhan. Yoongi juga berhasil ngucapin ijab qobul sekali aja karna dia bener-bener prepare dan inget-inget akad nikah Namjoon sama Seokjin dulu kek mana.

[NamSeok] ✔️ - Ramadhan in Love 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang