Hari ke-13&14

324 63 19
                                    

Hai gaes~
Panda udah balek lagi niiih
😁
Alhamdulillah udah sehat (walopun belom 100% sih 😅). Abisnya udah kangen buat nulis lagi ❤️

Karna udah bolong banyak hari, Panda bakal gabungin hari² yang absen kemaren di beberapa chapter ini aja gapapa ya ges ya? Apdetnya juga nyicil pastinya 🤭

Enjoy~

.

.

.

"Teh, ini ada pesenan Black Forest atas nama Jidi yang baru aja masuk."

Hoseok noleh ke arah Mphi yang dari tadi anteng duduk di meja pembukuan dapur. Karna Jungkook lagi ditarik Namjoon sama Seokjin ke kafe, jadilah Mphi yang bertugas nerima orderan onlen dari customer. "Sape namanya?"

"Jidi, teh."

"Gue kok baru denger? Pelanggan baru kah?"

"Kayaknya sih gitu. Mphi juga baru denger soalnya..."

Hoseok ngelirik jam dinding yang masih nunjukin jam 7 pagi. Jam kerja dimulai jam 9, otomatis jam segini pada belom ada yang dateng. Kecuali Mphi yang emang udah biasa nongkrong lebih pagi di dapur. Wong rumahnya sebelahan pas. Deboy udah mimik kenyang dan lagi bobo anteng di rumah. Kalo nangis kebangun juga pasti suaranya kedengeran ampe dapur.

"Pesenan buat kapan kuenya itu, Mphi?"

"Besok jam 4 sore, teh. Tapi di sini ada rikues tambahan..."

"Apaan rikuesnya?"

"Si mas apa mbak Jidi ini minta owner langsung yang nganter kuenya."

Hoseok ngerutin dahi. "Aneh bener rikuesannya..."

Mphi ngeliatin Hoseok yang sekarang ini lagi duduk sambil main hape di salah satu kursi pijet. "Udah besok Mphi aja yang anter, teh."

Hoseok geleng-geleng. "Jangan jangan. Dia udah rikues minta owner langsung yang anter. Jadi besok biar gue yang anter. Nanti gue minta temenin Juki deh. Biar dia yang bawa mobil."

Mphi tadinya udah mau protes, tapi begitu denger Hoseok bakal ngajak Jungkook, protesnya langsung tenggelem lagi. Kalo ama Jungkook mah pasti aman. Biarpun sering bertingkah dan bikin Hoseok emosi, Jungkook kan bodyguard Hoseok yang nomer satu.

.

.

.

Besoknya, Hoseok beneran nganter Black Forest pesenan kemaren langsung bareng Jungkook. Jaga-jaga kalo ada situasi darurat sama Hoseok, mas Taekwoon pun juga ikut nemenin.

"Ini rumahnya, teh." kata Jungkook begitu mereka sampe di alamat yang tertera di form pemesanan kue. Hoseok nurunin kaca jendela mobilnya terus melongok keluar, ngeliatin rumah yang besarnya udah macem rumah mewah orang kaya di sinetron. "Ini yang mesen kue anak presiden apa gimana dah?" celetuk Hoseok kagum liatin rumahnya.

"Ah, rumah bang Seokjin masih lebih besar dari ini, teh..." Jungkook nyaut. Emang sih, rumah keluarganya Seokjin itu kelewatan gedenya. Hoseok pun harus mengakui.

Mas Taekwoon turun dari mobil dan nyamperin pos sekuriti yang emang ada di samping gerbang. Dia jelasin tujuan kedatangan mereka ke rumah itu, dan ga lama sekuriti di sana ngeluarin remot dan mencet salah satu tombol. Gerbang rumahnya yang tinggi dan besar itu pun kebuka otomatis. Taekwoon balik ke mobil abis itu Jungkook ngendarain mobilnya pelan masuk ke area rumah mewah itu. Sampe di depan teras, mereka disambut dua orang asisten rumah tangga yang minta mereka untuk masuk dan nunggu di ruang tamu sebentar. Taekwoon bawain kuenya, sementara Jungkook bantuin Hoseok buat duduk.

[NamSeok] ✔️ - Ramadhan in Love 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang