Pre-Release RiL 07

184 44 23
                                    

"Aduuh mbak Kihyun sama dek Jimin akur ya iparan? Enak banget kemana-mana jalan berdua."

"Iya dong, bu. Kami sih ga suka cari ribut dan musuh, apalagi ke keluarga sendiri. Ga kayak ibu yang kerjanya cari musuh dimana-mana."

"Uhuk! Kapan nih pada punya momongan? Udah mau setahun masa belom hamil juga?"

"Yaa... kita sih mana tau ya bu kapan bakal dipercayain momongan. Mungkin ibu tertarik buat ketemu tuhan lebih dulu abis itu bantuin kami nanya kapan kami punya momongan?"

'MAMPUS!'—Mphi.

.

.

.

"Teh Jimiiiin! Bang Haruto ngambil bangku Eunchae!"

"Dih! Orang waktu gue ke sini ini bangku kosong."

"Ngibul! Orang tadi Eunchae udah naroh buku iqro' di situ!"

"Bocah ngaku-ngaku. Weeek!"

PLAK!!

"Aduh!! Teteeeh! Eunchae mukul Ruto, teeeh!"

"Ini bangku Eunchae!"

"Duileh, pusing dah lama-lama..." —Jimin.

.

.

.

"Jadi kapan, pak Namjoon?"

"Apanya yang kapan ya, mbak?"

"Kapan cerai dari istri anda, setelah itu lamar saya?"

"Hadeuh...kapan sih gue ga ketemu modelan cewek gila kek begini? Capek, sat." —Namjoon.

.

.

.

"Mas Yoongi kok mau-maunya sih nikah sama mbak Kihyun yang latar belakangnya ga jelas? Mending saya yang jelas bibit-bebet-bobotnya."

"Kalopun populasi cewek di bumi ini tinggal situ doang, gue juga najis sih nikahin cewek yang congornya macem tempat sampah begitu."—Yoongi.

.

.

.

"Mphi, katanya beberapa hari lalu ada yang liat kamu sama Jimin pulang dianter cowok? Siapa tuh?"

"Hah? Kapan, bang?"

"Pas gue sama Namjoon pulang malem. Katanya kalian keliatan akrab sampe pukul-pukul manja."—Seokjin.

.

.

.

"Maaf ya, Taekwoon. Tapi kamu itu kan cuma cowok dari desa. Emang kamu ngerasa pantes buat Hakyeon? Secara dia itu cewek old money. Banyak cowok-cowok yang sederajat yang lebih pantes buat dia."

"Emang lo siapa ngerasa berhak nilai gue pantes apa kagak? Cinta monyet gagal masa SMA aja belagu lo."

"Anjay~ jarang-jarang gue liat mas Taekwoon mulutnya pedes begitu." —Hoseok.

.

.

.

"Teh, bahan baku buah-buahan untuk kue sama roti kita banyak yang tau-tau busuk. Padahal kan kita baru stok kemaren dan langsung taroh di chiller."

"Buset dah. Ude berapa taon masa ada problem dukun-dukunan lagi? Yang bener aja woy!"

"Sabar, teh. Jangan marah-marah di sini. Itu anak lo pelukan bertiga, ketakutan liat emaknya ngamuk-ngamuk." —Jungkook.

.

.

.

Hayo~ siapa yang nungguin Ramadhan in Love 7 tayang???

Buat sekarang pre-release dulu aja ya gaes~ 😁

[NamSeok] ✔️ - Ramadhan in Love 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang