Tepat di tahun 2006, terdapat sebuah suami istri yang sedang menuju ke rumah sakit karena sang istri akan melahirkan.
.
"Aaghhhh!!! Aku udah gak kuat mashhh, sakit!!!" Prustasi sang istri.
.
"Sabar yaa sayang, tahan. Ini semua demi anak kita, kamu harus kuat" ujar sang suami.
.
.
Pak suami langsung menancapkan gas mobil dengan kecepatan sangat tinggi, hingga pada akhirnya terlihat sebuah rumah sakit.
.
.
Pak suami menambah kecepatan mobil nya. Hingga pada di sebuah di lampu merah, mobil mereka tetap menerobos jalanan tersebut.
.
.
Terdapat sebuah truk besar yang hampir saja pak suami tabrak, ia langsung membelokkan mobil nya. Namun sayang mobil itu menabrak sebuah pohon yang cukup besar hingga membuat mobil bagian depan mereka hancur.
.
.
Karena tempat kecelakaan itu dekat dengan rumah sakit, langsung saja mobil ambulance menjemput mereka untuk di bawa ke rumah sakit.
.
.
Sesampainya di rumah sakit, ternyata sang suami sudah meninggal dunia. Tinggal sang istri yang masih bertahan dengan kandungan yang sudah waktu nya melahirkan. Sang istri langsung di bawa ke ruang bersalin.
.
.
Tak lama dari kejadian itu, ada seorang pria yang menunggu dari luar menunggu kabar tentang kelahiran sang bayi. Mungkin dia adalah kerabat dari keluarga tersebut.
.
.
Setelah beberapa menit menunggu, terdengar suara bayi dari dalam ruangan tersebut. Pria itu tampak senang dan menunggu sang dokter keluar.
.
.
Akhirnya sang dokter keluar dengan wajah yang sulit di artikan.
.
"Dok, gimana keadaan kakak saya dok? Dia baik-baik saja kan? Dan bayi nya selamat kan?" Tanya pria itu yang bernama Surya.
.
"Beliau ingin bertemu dengan anda, alhamdulillah bayi nya terlahir tampan dan bayi nya sehat" jawab dokter.
.
"Apakah saya boleh masuk ke dalam?" Tanya pak Surya.
.
.
Dokter itu hanya mengangguk dan mempersilahkan untuk masuk. Pak Surya langsung masuk kedalam ruangan itu dan melihat wanita yang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.
.
"Sur..." Panggil wanita itu dengan lemah.
.
.
Surya tidak langsung menghampiri dia, ia mengambil bayi yang berada di gendongan suster yang ada di dalam ruangan itu.
.
.
Surya membawa bayi mungil itu ke hadapan ibu nya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos Galak
FanfictionMenceritakan tentang sebuah percintaan anak sekolah, dimana seorang Ketos yang terkenal galak nan dingin bernama Freen, jatuh hati dengan gadis yang baru saja pindahan beberapa hari yang lalu. Anak baru itu bernama Becky, ia mempunyai paras yang can...