06

1.4K 174 4
                                    

Keesokan hari nya setelah di pukul oleh Tack, pipi Freen terasa kram saat ini.

.

.

Ia teringat tentang kejadian kemarin, disaat ia membawa Becky pergi dari Billy. Becky terlihat menggemaskan menurut Freen.

.

"Dia sangat menggemaskan, kapan ya dia jadi pacar ku" ujar Freen yang masih di atas ranjang.

.

.

Drrtt drrttt.

.

.

Ponsel Freen berbunyi, Freen langsung mengambil ponsel nya lalu mengangkat panggilan itu.

.

"Freen, ke kantor sekarang. Ada masalah disini." Ujar seorang wanita yang menelpon Freen.

.

"Aku kesana sekarang" ujar Freen yang langsung mengambil kemeja nya.

.

.

Ia menuju kantor dengan mobil nya, ia tidak mandi lebih dulu karena ucapan gadis itu seperti ada masalah yang serius.

.

.

Sesampai nya disana, Freen langsung masuk ke kantor nya lalu naik ke atas menggunakan lift menuju ruangan nya.

.

.

Setelah sampai di atas, Freen langsung bertanya kepada orang-orang yang bekerja di kantor nya.

.

"Ada apa hah?! Lidia menelpon ku dan mengatakan bahwa ada masalah" ujar Freen dengan suara tinggi.

"Jadi gini boss, uang perusahaan di bawa kabur oleh seseorang" ujar Prise menundukkan kepala nya.

.

"Siapa yang terakhir berhenti dari kantor?" Tanya Freen.

.

"Chimon sama pert, Boss" ujar Prise lagi.

.

"Panggil Gap dan suruh cari 2 orang itu, setelah menemukan nya bawa ke rumah ku. Bawa mereka harus dengan keadaan hidup, secepat nya!" Ujar Freen yang sudah sangat emosi.

.

.

Freen berlalu menuju ruangan gadis yang menelpon nya tadi.

.

"Lid! Apa bener uang perusahan hilang?!" Tanya Freen emosi.

.

"Bener Freen" ujar Lidia.

.

"Gimana sih! Gue udah serahin perusahaan ini biar lo yang ngurus sementara karena gue masih sekolah, lo harus nya bisa jaga keuangan perusahaan ini Lid!" Teriak Freen.

.

.

Freen menggebrak meja Lidia lalu kembali keluar menemui Prise.

.

"Prise, periksa seluruh CCTV perusahaan ini" ujar Freen

.

"Maaf, Boss. Aku udah periksa semua CCTV perusahaan, tapi CCTV bagian keuangan tidak menunjukkan gambar" ujar Prise.

.

Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos GalakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang