Keesokan paginya.
.
.
Pov Becky on.
.
.
Aku terbangun dari tidurku karena merasa sudah cukup untuk beristirahat, aku mulai membuka mataku dan aku melihat diriku sudah berada di dalam kamarku sendiri, lalu aku menoleh ke arah samping dan tidak menemukan seseorang yang kemarin malam bersamaku.
.
.
Aku segera beranjak dari ranjang dan mulai berjalan untuk ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dan memakai seragam sekolah untuk hari ini, serta sedikit merias wajahku, aku mulai membuka pintu kamar dan berniat untuk turun dan sarapan bersama keluarga.
.
Disaat yang bersamaan...
.
.
Pov Becky off
.
.
Pov Freen on.
.
.
Sekitar jam 5 pagi, aku terbangun dari tidurku, sebenarnya aku masih merasa mengantuk tapi aku tersadar bahwa aku berada di rumah kekasihku. Aku langsung turun kebawah untuk bertanya mana seragamku kepada pak satpam, setelah mendapatkan seragam tersebut akupun kembali ke kamar.
.
.
Aku masuk ke dalam kamar mandi dan mulai membersihkan tubuhku, setelah itu aku memakai seragamku. Aku mengambil sisir di kamar itu lalu menyisir rambutku agar terlihat rapi di depan calon mertua nanti, setelah dirasa sudah rapi akupun berjalan keluar dari kamar.
.
.
Pov Freen off, kembali lagi pov Becky.
.
.
Ceklek!.
.
.
Aku tak sengaja mendengar suara pintu yang baru saja tertutup dari kamar abangku, aku kira abangku sudah pulang dari luar kota. Saat aku melihat siapa orang yang menutup pintu itu, aku sedikit tak percaya dengan penglihatan ku.
.
"Phi Freen?" Tanyaku.
.
.
Dan betapa terkejutnya aku saat lelaki yang bersamaku kemarin kini menginap di rumah daddy dan tidur di kamar abangku.
.
"Hmm? Sudah siap? Ayo turun" Ujar kekasihku yang terlihat santai.
.
"Phi, kamu kok bisa disini?" Tanyaku yang langsung menghampiri kekasihku sembari memegang pipi mulusnya itu untuk memastikan bahwa aku tidak berhalusinasi.
.
"Aku disuruh menginap sama Daddy mu, Honey" Ujarnya memegang tanganku yang berada di pipinya.
.
.
Dan saat kita sedang asik bertatap-tatapan, ada seseorang yang menghampiri.
.
.
Pov Becky off.
.
"Eghemm" Dehem daddy Arga. Ya, orang itu adalah daddy Arga yang berniat menyuruh putri dan kekasih putrinya ini untuk segera turun sarapan dan berangkat ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos Galak
FanfictionMenceritakan tentang sebuah percintaan anak sekolah, dimana seorang Ketos yang terkenal galak nan dingin bernama Freen, jatuh hati dengan gadis yang baru saja pindahan beberapa hari yang lalu. Anak baru itu bernama Becky, ia mempunyai paras yang can...