Pagi hari nya Freen melakukan kegiatan sehari-hari nya yaitu bersekolah, hari ini ia membawa mobil putih nya.
.
.
Ia menunggu ketiga temen kunyuk nya di tempat parkiran, tak lama ia menunggu akhirnya ketiga teman nya itu datang berjalan kaki.
.
"Lo pada jalan kaki?" Tanya Freen.
.
"Iya Freen, mobil Noey tiba-tiba mati. Alhasil jalan kaki deh" jawab Nam.
.
.
Mereka berjalan ke arah kelas nya dengan santai sembari mengobrol masalah pelajaran tadi malam.
.
.
Sampainya di kelas, mereka kembali mengobrol. Tidak lupa sesuai janji Freen tadi malam adalah memberikan uang kepada teman kunyuk nya itu.
.
"Woy guys. Besok kan libur tuh, gimana kalo kita jalan-jalan?" Ujar Noey.
.
"Setuju" ujar Heng dan Nam bersamaan.
.
"Gak bisa, gue ada urusan" ujar Freen.
.
"Halah sibak sibuk sibak sibuk, lo sibuk apa sih Freen? Sibuk mikirin mantan-mantan lo itu?" Tanya Nam.
.
"Kalo Freen mikirin mantan nya, apa gak meledak tuh kepala nya. Mantan nya aja 10 lusin" ujar Heng.
.
.
Plak!
.
.
Freen menggeplak kepala Heng dengan keras, Noey dan Nam yang melihat itu hanya bisa tertawa terbahak-bahak.
.
"Aduh, sakit loh Freen. Tega amat lo sama temen yang super ganteng gini" ujar Heng yang memegang kepala nya.
.
"Lo salah Heng, wahh lo ini. Mantan Freen itu bukan 2 lusin, tapi satu gudang" ujar Noey.
.
"Yak Noey!" Bentak Freen yang langsung menggeplak kepala Noey.
.
.
Heng yang tertawa melihat Noey juga di geplak oleh Freen, ia langsung di suapi roti oleh Noey sampai tawa nya hilang.
.
.
Freen merasa kesal akhir nya ia memutuskan untuk pergi ke luar kelas. Ia melihat teman seangkatan nya yang baru datang dan semua adik kelas nya yang juga baru datang, ia memantau seolah mencari seseorang.
.
"Kenapa Becky belum dateng? Apa dia telat lagi?" Gumam Freen.
.
.
Ia menggelengkan kepala nya untuk menyadarkan pikiran nya kembali, setelah itu ia berjalan ke arah ruang guru untuk mengambil buku pelajaran di kelas Becky.
.
.
Setelah mengambil buku pelajaran tersebut, Freen langsung menuju ke arah kelas Becky dengan berjalan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos Galak
FanfictionMenceritakan tentang sebuah percintaan anak sekolah, dimana seorang Ketos yang terkenal galak nan dingin bernama Freen, jatuh hati dengan gadis yang baru saja pindahan beberapa hari yang lalu. Anak baru itu bernama Becky, ia mempunyai paras yang can...