Keesokan harinya, Becky tetap berangkat pagi-pagi dan ternyata masih saja diganggu oleh satpam mesum itu, dan juga ia selalu di ganggu oleh kedua cowok berandalan di sekolah.
.
.
Hingga pada akhirnya ia risih dan memutuskan untuk berangkat lebih siang, tapi keberangkatannya yang terlalu siang sehingga gerbang sudah ditutup dan ia tidak bisa masuk ke sekolah.
.
.
Si ketos galak yang sedang tak menjalankan tugasnya dan ikut pelajaran gurunya, ia tak tau bahwa Becky sering telat dan di goda oleh Satpam mesum. Becky masih bisa masuk walaupun sedikit telat, tapi ia tak pernah ikut pelajaran dan memilih untuk bolos.
.
.
.
.
.
1 minggu telah berlalu, Becky tidak masuk sekolah semenjak hari itu. Freen selaku kekasihnya Becky, Freen sangat khawatir karena kekasihnya itu tidak masuk sekolah sampai 1 minggu lamanya.
.
.
Awalnya Freen mengira kekasihnya itu tak masuk sekolah karena ada urusan dengan orang tuanya, tapi ketika mengetahui bahwa tidak masuk hingga 1 minggu, Freen sangat khawatir dengan keadaan kekasihnya.
.
.
Freen menanyakan kabar Becky dengan mengirim pesan, dan juga mencoba meneleponnya, tapi ia tak dapat balasan dari kekasihnya itu.
.
.
Freen juga menanyakan kabar Becky kepada teman-temannya, tapi ternyata teman-teman Becky tidak tau kemana perginya Becky dan mengatakan bahwa Becky bolos tak masuk sekolah.
.
.
Kini Freen memutuskan untuk mengecek keberadaan kekasihnya, ia pergi ke rumah Becky dan memberanikan diri untuk bertamu di rumah kekasihnya itu.
.
.
Tok tok tok.
.
"Permisi..." Ujar Freen.
.
.
Freen mengetuk pintu rumah kekasihnya itu, ia datang ke sana dengan pakaian sekolah nya dan juga jas OSIS nya.
.
.
Ceklek.
.
.
Pintu terbuka menampakkan seorang wanita yang berpakaian rapi, siapa lagi kalau bukan Mommy nya Becky.
.
"Cari siapa nak?" Tanya Mind, Mommy nya Becky.
.
"Saya mencari Becky, tante. Becky nya ada?" Tanya Freen.
.
"Ada di dalam, ngomong-ngomong kamu ini siapanya Becky?" Tanya bu Mind.
.
"Saya temennya Becky, tante. Saya selaku ketua OSIS di tugaskan guru untuk mengecek keberadaan Becky karena Becky sudah lama tak masuk sekolah" ujar Freen menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos Galak
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang sebuah percintaan anak sekolah, dimana seorang Ketos yang terkenal galak nan dingin bernama Freen, jatuh hati dengan gadis yang baru saja pindahan beberapa hari yang lalu. Anak baru itu bernama Becky, ia mempunyai paras yang can...