Ketika makan di kantin, Freen tidak fokus seperti biasa nya. Ia selalu melirik ke arah Becky, hal itu membuat para teman nya berpikiran untuk mengerjai nya.
.
.
Heng dan Noey pindah duduk di tempat yang menjadi menutupi kegiatan Freen untuk melihat murid baru itu.
.
"Aghh! Lo pada kenapa sih! Gue pengen liat semesta gue" ujar Freen mengerutkan alis nya.
.
.
Noey dan Heng tertawa dan tos karena berhasil dengan rencana nya.
.
.
Setelah mereka menyelesaikan makan nya, Freen melihat ke arah jam tangan nya dan ternyata jam pelajaran masih lama.
.
.
Tiba-tiba seorang murid datang ke meja mereka.
.
"Kak, disana ada murid yang berantem" ujar murid itu.
.
"Ayo anter gue sekarang" ujar Freen yang langsung mengikuti murid itu.
.
.
Noey juga ikut untuk melihat keributan yang terjadi, meninggalkan Heng dan Nam berdua saja.
.
"Nam, mumpung Freen pergi nih" bisik Heng.
.
"Gas" jawab Nam.
.
.
Heng pergi ke bu kantin dan meminta mic yang biasa untuk memanggil nama-nama orang yang memesan makanan. Tidak lupa ia juga menyuruh bu kantin untuk memutar musik.
.
.
Ini musik yang di nyanyiin sama Heng.
.
.
Musik berputar, Heng segera naik ke atas meja. Membuat para semua murid yang makan di sana melihat nya.
.
"Lagu ini persembahkan untuk kalian semua nyuaaa. Ayo kita bernyanyi dan bergoyang bersama, yoyyy" ujar Heng yang lalu bergoyang di atas meja kantin disana.
.
.
Poom, Babe, dan beberapa murid yang mendengar musik sedikit aja langsung goyang. Mereka langsung bergoyang menghebohkan kantin.
.
"Jangan bersedih, jangan lah merana. Hanya gara-gara di putuskan cinta, bila memang tak ada jodoh nya lalu mau bilang apa?" Ujar Heng mulai menyanyikan lirik lagu nya.
.
"Mari bernyanyi, ikuti irama kita bergembira berjoget bersama. Hilangkan semua duka lara buanglah rasa kecewa. Ini lagu baru di ciptakan, di ciptakan hanya satu malam. Karena pencipta nya orang Padang, lagu ini judul nya goyang nasi padang. YOK KITA NYANYI SAMA-SAMA YOK!" Ujar Heng menyuruh semua yang ada disana untuk bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos Galak
FanfictionMenceritakan tentang sebuah percintaan anak sekolah, dimana seorang Ketos yang terkenal galak nan dingin bernama Freen, jatuh hati dengan gadis yang baru saja pindahan beberapa hari yang lalu. Anak baru itu bernama Becky, ia mempunyai paras yang can...