29

1K 148 14
                                    

Di dalam kamar mandi, kini Becky membuka celana dan celana dalamnya. Ternyata benar, ada darah merah yang keluar dari miliknya. 

.

"Phiii!!" Teriak Becky dari kamar mandi.

.

.

Mendengar teriakan dari kamar mandi, Freen langsung berlari menuju ke kamar mandi dan ingin membuka pintunya. Tapi pintunya dikunci, membuat Freen menggedor-gedor pintunya.

.

"Honey buka! Hey ada apa? Honey, buka pintu nya" ujar Freen.

.

.

Ceklek.

.

.

Becky hanya menongolkan kepalanya saja untuk memberi tau kekasihnya agar membelikan barang yang ia butuhkan.

.

"Belikan aku pembalut yang ada sayap nya phi, bisa kan?" Tanya Becky pelan.

.

"Kamu datang bulan?" Tanya Freen.

.

"Iyaa phii, ayo phi aku mohon tolong belikan ya" ujar Becky.

.

"Aku akan membeli nya, sekalian nanti aku mampir ke rumah mu buat ambil celana dalam mu" ujar Freen pasrah walau ada rasa kecewa (gak dapet main guys 😂)

.

.

Freen mengambil hoodie hitamnya tak lupa kunci motornya juga, ia turun kebawah dan segera membawa motornya untuk menuju ke minimarket terdekat.

.

.

Sesampainya disana, Freen memarkirkan motornya lalu masuk ke dalam. Sebelum mencari pembalutnya, Freen menemui mbak kasir terlebih dahulu.

.

"Mbak? Tempat pembalut dimana ya?" Tanya Freen, bukanya dijawab malah mbak kasirnya tertawa terlebih dahulu sebelum menjawab.

.

"Jawab mbak, kenapa malah ketawa?!" ujar Freen emosi.

.

"Itu mas di sebelah sana" ujar mbak kasir sambil menunjuk ke arah rak pembalut.

.

.

Disana banyak sekali pilihan berbagai macam pembalut sampai membuat Freen pusing, Freen langsung menuju ke sana dan melihat pilihannya.

.

"Anjirr! Banyak banget cok!" Ujar Freen.

.

.

Freen mencoba menghubungi kekasihnya untuk bertanya, tapi tak tersambung.

.

"Ya tuhan, aku harus beli yang mana? Disini banyak banget lagi" gumam Freen.

.

.

Tiba tiba ada mas mas karyawan minimarket lewat, ia melihat Freen yang masih mondar-mandir kebingungan.

.

"Kenapa mas, apa ada masalah?" Tanya mas mas karyawan minimarket itu.

.

Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos GalakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang